HEADER HP

Preview dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu: Jin Jung Tak Segan Menghabisi Kim Tae Ho!

Preview dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu: Jin Jung Tak Segan Menghabisi Kim Tae Ho!

Bocoran SINOPSIS Drakor Bad Prosecutor -kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Hadirnya sebuah konflik yang serius membuat Jin Jung kini tak segan untuk menghabisi Kim Tae Ho. Berikut ini simak preview dan juga jam tayang dari drama Korea Bad Prosecutor episode 8, yang akan ditayangkan hari ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu.

Jadwal penayangan perdana dari drama Korea Bad Prosecutor, episode 7 kemarin Rabu, 26 Oktober 2022 dan episode 8 hari ini Kamis, 27 Oktober di siaran kanal KBS2 dan siaran internasional di layanan digital Viu, dengan jumlah episode sebanyak 16 bagian update tiap Rabu Kamis pukul 19.50 WIB.


Baca juga: Jajaran Pemain Bertabur Bintang Film Decibel, Tayang November 2022 di Bioskop: Ada Lee Jong Suk Hingga Kim Rae Woon

Baca juga: SINOPSIS Film Decibel, Tayang Perdana 16 November 2022 di Bioskop: Pencarian Dalang Teror Bom di Pusat Kota

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot



Drama Bad Prosecutor, akan digarap oleh sutradara Kim Sung Ho dengan naskah skenario yang ditulis oleh Im Young Bin. Mengusung genre diantaranya adalah hukum dan juga kriminal, drama ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan.

Selain itu, dalam serial drama Korea Bad Prosecutor terbaru ini juga menghadirkan sederet artis papan atas Korea Selatan, dan salah satunya adalah member dari grup vokal pria ternama yakni D.O. EXO atau Do Kyung Soo.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, preview trailer, hingga daftar pemain lengkap dari drama Bad Prosecutor.

Preview Bad Prosecutor Episode 7 dan 8:

Kisah berlanjut dengan Jaksa Oh yang mendatangi Jin Jung dengan surat perintah penangkapan, tapi Jin Jung tidak mundur. Sebagai gantinya, dia menelepon kembali dan mengatakan bahwa kartu kunci itu sekarang ada di tangannya.

Hal itu membuat Kim Tae Ho marah ke Jaksa Oh karena tidak berurusan dengan Jin Jung, dan melempar benda hingga melukai wajahnya. Selain itu, Tae Ho juga meminta Jaksa Oh untuk tidak melewati batasnya tanpa perintahnya.

Baca juga: Link Streaming Drakor May I Help You Episode 3 SUB Indo, Tayang Malam Ini Rabu, 26 Oktober 2022 di MBC dan Prime Video Bukan LokLok NgemilFilm

Baca juga: LINK Nonton Download Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo: Episode Terbaru Makin Seru Cek Disini

Baca juga: Situs Download Bad Prosecutor Episode 7 Terbaru SUB Indo, Sudah Tayang Viu Kualitas HD Bukan NgemilFilm Dramacool

Di sisi lain, Jin Jung dan A Ra berhasil menemukan pemeriksa medis yang memalsukan laporan otopsi. Dia mengakui tindakannya tanpa ragu-ragu. Segera, Jaksa Oh dan Kim Tae Ho mengambil alih dokter.

Setelah itu, Kim Tae Ho menyarankan kesepakatan dengan Jin Jung. Dengan menandatangani perjanjian, Kim Tae Ho menjamin bahwa dia akan menyelamatkan teman-teman Jin Jung.

Jin Jung marah karena temannya dalam bahaya dan jika terjadi sesuatu pada mereka, Jin Jung tidak segan-segan untuk menghabisinya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU