HEADER HP

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Nonton Gratis di SCTV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Nonton Gratis di SCTV

Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions 2022-2023. Laga pekan kelima Liga Champions ini akan berlangsung pada Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou, dan akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen tersedia di akhir artikel ini.


Barcelona saat ini dalam posisi yang sangat sulit. El Barcelona terancam gagal lolos ke fase gugur Liga Champions 2022-2023 karena kini berada di peringkat ketiga Grup C.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu hanya mengumpulkan empat poin. Mereka tiga poin di belakang rival langsung Inter. Kemenangan Inter atas Viktoria Plzen akan mencegah Barcelona maju ke babak 16 besar dan memaksa mereka ke Liga Europa.

Sementara itu, Bayern Munich sudah melaju ke babak 16 besar. Raksasa Jerman itu mengumpulkan 12 poin dan mengamankan satu tempat di perempat final.



Baca juga: YUK NOBAR Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022 Bstation Bukan Otakudesu Anoboy

Baca juga: Link Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Bahasa Indonesia, Bukan Otakudesu Anoboy

Nonton Siaran Langsung Barcelona vs Bayern Live SCTV

Rekor Barcelona vs Bayern memang buruk. Dalam lima pertandingan sebelumnya, mereka konsisten kalah melawan Die Roten. Saat meladeni wakil Jerman itu, gawang El Barca kerap kebobolan banyak gol.

Di babak pembukaan UCL 2022-2023, Robert Lewandowski dan rekan-rekan setimnya meninggalkan Stadion Allianz Arena tanpa mengumpulkan poin. Gawang yang dijaga oleh Marc-André ter Stegen dua kali dibobol oleh Lucas Hernández dan Leroy Sané.

Blaugrana sebelumnya kalah dengan skor yang sama, 3-0, di Grup E Liga Champions 2021-2022. Bahkan di perempat final UCL 2019-2020, klub Catalan itu tersingkir dengan agregat skor 2-8.

Melihat rekor tersebut, laga ini berpeluang dimenangkan tim tamu yang memiliki rekor head-to-head sempurna. Bayern yang selalu tampil tangguh melawan Barcelona berpeluang terus mendominasi tuan rumah.

Die Roten yang sudah mengamankan satu tempat di babak 16 besar, masih akan berjuang keras untuk menjadi juara Grup C Liga Champions 2022-2023.

Baca juga: LINK Nonton Download Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo: Episode Terbaru Makin Seru Cek Disini

Baca juga: NOBAR SKUY The Eminence in Shadow eps 4 SUB Indo, Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1 2 3 4

“Ini berkaitan dengan posisi di puncak grup. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang patut dicatat antara dua klub utama Eropa. Jika Anda ingin memperebutkan mahkota Liga Champions, Anda tidak dapat membiarkan terlalu banyak kekurangan” kata Pelatih Bayern Julian Nagelsmann.

Sedangkan Barca akan menghadapi pertandingan sampai mati. Blaugrana bisa tersingkir sebelum kompetisi UCL jika mereka tidak mampu meraih poin maksimal di depan publik.

Selain itu, tempat mereka juga terancam oleh hasil pertemuan Inter melawan Viktoria Plzen. Terlepas dari hasil Inter, Barça termotivasi untuk berjuang dan berharap untuk meraih kemenangan kedua Grup C UCL 2022-2023.

“Terlepas dari apa yang terjadi di Milan, kami harus terus bermain bagus dan bersaing. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan apa yang kami pikir sebagai salah satu tim terkuat di dunia. Kami harus menunjukkan kualitas, dan hasil di Munich sangat disesalkan” ujar arsitek Barcelona, Xavi.

Head to head, prediksi dan link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU