HEADER HP

Sinopsis Manga Hunter x Hunter Chapter 392 Sub Indo, Kupas Pasukan Morena hingga Cara Menemukan Hisoka

Sinopsis Manga Hunter x Hunter Chapter 392 Sub Indo, Kupas Pasukan Morena hingga Cara Menemukan Hisoka

Hunter x Hunter--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com –Sinopsis Manga Hunter x Hunter Chapter 392 Sub Indo, Kupas Pasukan Morena hingga Cara Menemukan Hisoka.

Manga satu ini telah lama dinantikan lantaran termasuk manga legend yang memiliki alur cerita yang sangat menarik hati pembaca.


Belum lagi kisah yang fresh tentunya beda dengan yang lain, mesipun penuh dengan konflik berdarah.

Para penggemar manga Hunter x Hunter pasti sudah tidak sabar menunggu terbitnya manga ini setelah sekian lama vakum.

Sepertinya keinginan para penggemar akan segera terwujud. Pasalnya, Yoshihiro Togashi mengonfirmasi keberadaan manga Hunter x Hunter dengan memposting bocoran gambar di media sosial resminya.



Baca juga: Episode 35 Bintang Samudera Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di ANTV: Pasya Tidak Pantang Menyerah untuk Dapatkan Nagita

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Baca juga: PLOT dan Info Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 7, Tayang Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022 di KBS dan Viu

Sebenarnya, manga Hunter x Hunter ini telah hiatus, terhitung selama tiga tahun lamanya, membuatnya menjadi penantian yang luar biasa bagi semua penggemar.

Untuk chapter terbarunya, mengenai pencarian Hisoka yang sangatlah tidak mudah, lantaran akan menemui beraam kesulitan belum lagi para pasukan.

Selain itu, manga yang episode terakhirnya berada pada chapter 390, menjadi misteri hingga para penggemar kepo bagaimana cerita akan berlanjut.

Simak Spoiler, sinopsis hingga link baca chapter 392, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU