HEADER HP

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RB Leipzig vs Real Madrid, Nonton Liga Champions Skor Sementara 2-1

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RB Leipzig vs Real Madrid, Nonton Liga Champions Skor Sementara 2-1

RB Leipzig vs Real Madrid--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid di matchday kelima UCL musim 2022/23 bisa jadi sangat sengit. Laga Liga Champions Rabu (26/10/2022) dapat disaksikan secara langsung live streaming di Vidio dan siaran langsung di Moji TV dan Champions TV 1. Pertandingan akan dimulai pukul 02:00 WIB di Red Bull Arena.

Link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSG vs Maccabi Haifa, Skor Sementara 3-1 Liga Champions

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Benfica vs Juventus Liga Champions di TV

Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar. Real Madrid saat ini berada di peringkat pertama Grup F dengan total 10 poin.



Los blancos sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan masih memiliki dua pertandingan tersisa. El Real akan merebut posisi juara grup dengan satu poin lagi.

Sedangkan RB Leipzig sedang berjuang untuk mendampingi Real Madrid. Dengan 6 poin, wakil Jerman itu berada di posisi runner-up Grup F.

Die Roten Bullen dan Shakhtar Donetsk (5 poin) bersaing ketat untuk memperebutkan tempat tersisa ke babak sistem gugur. RB Leipzig bisa saja melaju ke babak 16 besar lebih cepat.

Syaratnya, mereka harus mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri, sekaligus berharap Shakhtar akan kalah melawan Celtic dalam pertandingan yang berlangsung di waktu yang sama.

Baca juga: LIVE GRATIS SCTV! Langsung Nonton Dortmund vs Man City Liga Champions 2022 Matchday 5

Baca juga: Tak Live SCTV! Nonton Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan Liga Champions Malam Ini

Live RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2022/23

RB Leipzig diperkirakan akan memberikan segalanya untuk mencari kemenangan. Meski menghadapi lawan sekaliber Real Madrid, Die Roten Bullen dinilai akan menampilkan permainan terbaiknya di depan pendukungnya.

Di lapangan, klub besutan Marco Rose ini memiliki kemampuan bersaing dengan El Real. Menurut Whoscored, rata-rata persentase penguasaan bola RB Leipzig di Liga Champions 2022/23 adalah 58%. Sementara persentase rata-rata tim tamu sebesar 58,9 persen.

Namun, tuan rumah juga harus mewaspadai lini serang Los Blancos. Dalam hal ini, Madrid rata-rata melakukan 19,3 tembakan per pertandingan dengan hanya mencetak delapan gol. Di sisi lain, pemain RB Leipzig rata-rata melakukan 12,8 tembakan per pertandingan dan mencetak enam gol.

Sebelum tampil di kancah Eropa, para pemain Die Roten Bullen kini memiliki motivasi yang tinggi. Christopher Nkunku dan rekan setimnya nyaris kalah di Liga Jerman dari Augsburg, Sabtu (22/10). Mereka sempat tertinggal 3-0 sebelum kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Baca juga: KLARIFIKASI CEO Kang Tepis Tudingan Kekerasan pada OMEGA X, Kang Seong Hee: Biasanya saya baik kok, Catatan Kelam Dunia KPOP!

Baca juga: Dunia Kelam KPOP! Video Kekerasan OMEGA Viral! CEO Agensi Menampik dan Tuding Balik Anti Fan?

Meski akan mengikuti turnamen yang berbeda, performa apik ini setidaknya bisa menjadi motivasi tambahan di Stadion Red Bull Arena saat menjamu Real Madrid.

“Kami bertahan dan memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Kami mencapai kesuksesan karena upaya sebagai tim,” kata David Raum, salah satu andalan Leipzig.

Real Madrid dipastikan menjadi peserta babak 16 besar. Karim Benzema dan kawan-kawan lolos sebagai juara grup jika tidak kalah malam ini.

Selain kualitas para pemain, skuad asuhan Carlo Ancelotti memiliki lebih banyak pengalaman daripada lawan. Sebagai pemilik 14 trofi UCL, El Real diperkirakan akan menghadapi RB Leipzig dengan komposisi pemain terbaiknya.

“Tim ini menyenangkan untuk dilatih karena mereka semua menghormati penilaian saya dan tidak menimbulkan masalah. Ini adalah salah satu, jika bukan tim terbaik yang pernah saya miliki” kata Ancelotti.

Head to head, prediksi dan link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU