HEADER HP

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Benfica vs Juventus Liga Champions di TV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Benfica vs Juventus Liga Champions di TV

Benfica vs Juventus--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link live streaming Benfica vs Juventus pada Liga Champions 2022/2023. Pertarungan antara Benfica dan Juventus akan menjadi pertarungan sengit untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Laga Champions League di Stadion Da Luz Lisbon pada matchday 5 bisa disaksikan secara langsung live streaming di saluran Champions TV 3 melalui video pada Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.


Link live streaming Benfica vs Juventus tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: LIVE GRATIS SCTV! Langsung Nonton Dortmund vs Man City Liga Champions 2022 Matchday 5

Baca juga: Tak Live SCTV! Nonton Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan Liga Champions Malam Ini



Benfica dan Juventus sama-sama mengincar kemenangan pada laga Liga Champions 2022/2023 malam ini. As Guias membutuhkan tiga poin lagi untuk mengamankan tempat di babak 16 besar UCL, tetapi Bianconeri membutuhkan poin penuh untuk tetap menjaga peluang ke babak selanjutnya.

Benfica memiliki modal apik untuk menjamu Juventus  sebagai tuan rumah. Di bawah pelatih Roger Schmidt, tim asal Portugal itu tidak terkalahkan di liga domestik dan Eropa musim ini.

Pekan lalu, pada matchday 10 Liga Primera Portugal, Benfica mengalahkan Porto 1-0 dalam pertandingan yang luar biasa. Gol Rafa Silva pada menit ke-72 membuat As Guias tetap tak terkalahkan di liga hingga pekan kesepuluh.

Sebaliknya, Juventus mulai menunjukkan peningkatan performa permainannya setelah memenangi dua laga terakhir Liga Italia Serie A 2022/2023, mengalahkan Torino 1-0 dan Empoli 4-0. Pertemuan melawan Benfica di kandang akan menjadi ujian berikutnya dari konsistensi Bianconeri.

Baca juga: KLARIFIKASI CEO Kang Tepis Tudingan Kekerasan pada OMEGA X, Kang Seong Hee: Biasanya saya baik kok, Catatan Kelam Dunia KPOP!

Baca juga: Dunia Kelam KPOP! Video Kekerasan OMEGA Viral! CEO Agensi Menampik dan Tuding Balik Anti Fan?

Nonton Live Benfica vs Juventus Liga Champions

Mengingat performa Benfica yang luar biasa, laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi Juventus. Juventus kini berada di peringkat ketiga Grup H, tertinggal lima poin dari As Guias yang mengumpulkan delapan poin.

Si Nyonya Tua harus menang untuk mempertahankan pelaung mereka ke babak berikutnya, karena mereka hanya mengumpulkan 3 poin dari 4 pertemuan sebelumnya.

Performa skuat asuhan Massimiliano Allegri memenangi dua laga Serie A pekan lalu seharusnya menjadi modal apik saat bertandang ke Lisbon, Portugal.

Namun, tujuan Juventus untuk membawa pulang kemenangan pastinya berat. Benfica saat ini menempati peringkat kedua Grup H Liga Champions musim 2022-2023. AS Guias mengumpulkan 8 poin dengan dua kemenangan dan dua kali imbang, di bawah Paris Saint-Germain di posisi pertama berdasarkan selisih gol saja.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Salzburg Malam ini, Lengkap dengan Kode Biss Key

Baca juga: Kode Biss Key dan Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Champions 2022 DIni Hari Rabu 26 Oktober 2022

Benfica hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bergabung dengan Napoli, Bayern Munich, Manchester City, Club Burge, dan Real Madrid memastikan tempat di babak 16 besar berkat penampilan impresif mereka.

Tiga pemain kunci Juventus dipastikan absen dalam pertandingan melawan Benfica, membuat jalan klub semakin sulit. Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer adalah tiga pemain tersebut.

Selain itu, Benfica memiliki rekor luar biasa saat bermain di Stadion Da Luz, kandang mereka. Alex Grimaldo dan timnya belum pernah kalah di depan pendukung tuan rumah dalam delapan pertandingan kandang di semua kompetisi.

Head to head, prediksi dan link live streaming Benfica vs Juventus tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU