HEADER HP

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSG vs Maccabi Haifa, Skor Sementara 3-1 Liga Champions

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSG vs Maccabi Haifa, Skor Sementara 3-1 Liga Champions

PSG vs Maccabi Haifa--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Langsung nonton link live streaming PSG vs Maccabi Haifa dalam jadwal Liga Champion 2022/2023. Pertandingan PSG vs Maccabi Haifa berlangsung pada Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB Maccabi di Stadion Parc des Princes Paris. Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming di Vidio dan Champions TV 4.

Link live streaming PSG vs Maccabi Haifa tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Benfica vs Juventus Liga Champions di TV

Baca juga: LIVE GRATIS SCTV! Langsung Nonton Dortmund vs Man City Liga Champions 2022 Matchday 5

PSG harus memenangi laga lanjutan UCL malam ini untuk melaju ke babak 16 besar. Les Parisiens kini memimpin Grup H dengan delapan poin setelah empat pertandingan. Jika bisa menambah tiga poin, Lionel Messi dan rekan setimnya tidak akan terkejar oleh peringkat ketiga Juventus, terlepas dari hasil pertemuan antara Juve dan Benfica di Lisbon.



Selain itu, PSG harus mengalahkan Maccabi Haifa karena masih bersaing ketat dengan Benfica yang sama-sama mengoleksi 8 poin. Tujuan utama Les Parisiens adalah memuncaki Grup H untuk menghindari lawan yang menantang di babak 16 besar.

Baca juga: Tak Live SCTV! Nonton Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan Liga Champions Malam Ini

Baca juga: KLARIFIKASI CEO Kang Tepis Tudingan Kekerasan pada OMEGA X, Kang Seong Hee: Biasanya saya baik kok, Catatan Kelam Dunia KPOP!

Live PSG vs Maccabi, Liga Champions Matchday 5 Malam Ini

PSG dipenuhi dengan optimisme sebelum menjamu Maccabi Haifa di Parc des Princes. Tim yang dipimpin oleh Christophe Galtier ini telah memenangkan dua pertandingan Ligue 1 berturut-turut tanpa kebobolan.

Meski demikian, PSG harus bekerja lebih keras untuk menjuarai Grup H Liga Champions 2022/2023 akibat dua hasil imbang melawan Benfica. Kemampuan Les Parisiens sebagai skuat bertabur bintang akan ditunjukkan dengan kemampuannya memenangkan dua laga terakhir.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih kepala PSG Christophe Galtier menyatakan bahwa pasukannya harus tetap waspada menghadapi Maccabi Haifa. Penjelasannya karena klub Israel itu mengalahkan Juventus 2-0 di laga terakhir.

Baca juga: Dunia Kelam KPOP! Video Kekerasan OMEGA Viral! CEO Agensi Menampik dan Tuding Balik Anti Fan?

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Salzburg Malam ini, Lengkap dengan Kode Biss Key

“Maccabi Haifa adalah skuad yang kuat dengan gaya permainan yang terorganisir dengan baik dan agresif. Mereka menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Juventus, oleh karena itu kita harus waspada” tegas Christophe Galtier.

Sebaliknya, Maccabi Haifa yang saat ini berada di urutan terakhir Grup H Liga Champions 2022/2023, akan bermain tanpa beban. Meski mampu mengalahkan Juventus di laga sebelumnya, mereka diperkirakan akan kesulitan di Paris.

Maccabi Haifa belum pernah mengalahkan tim Prancis saat bermain di Prancis, kecuali kekalahan 1-3 dari PSG di kandang pada pertemuan pertama. Tim asuhan Barak Bakhar menang sekali, seri sekali, dan kalah dua kali dalam tiga pertandingan yang dimainkan.

Head to head, prediksi dan link live streaming PSG vs Maccabi Haifa tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU