HEADER HP

Download Nonton Lengkap The Three GentleBros Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Lengkap The Three GentleBros Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Lengkap The Three GentleBros Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok-GMMTV OFFICIAL-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Dapatkan lengkap di sini untuk link nonton dan download dari drama Thailand The Three GentleBros episode 5 dan 6 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Viu bukan JuraganFilm LokLok.

Jadwal penayangan dari drama Thailand The Three GentleBros, untuk episode 5 adalah kemarin Senin, 24 Oktober 2022 dan untuk episode 6 pada hari ini Selasa, 18 Oktober 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran GMM 25 dan juga di layanan streaming digital Viu.


 

Mengenai jam tayangnya, serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.



Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/akrOLTuUd8A" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Bocoran Plot Film Wendell & Wild, Segera Tayang 28 Oktober 2022 di Netflix: Petualangan Negeri Orang Hidup

Baca juga: Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Penting Hingga Sering Check-In Di Hotel

Baca juga: Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap

Itch tiba-tiba bertanya pada Thames tentang keberadaannya setelah makan malam, dia bahkan menanyakan hal yang sama kepada Kaew untuk memastikan apa yang dilihatnya itu benar. Di sisi lain, Kanokchat masih ingin Itch berkencan dengan Nichapha. Mereka bertiga akhirnya melakukan perjalanan.

Mengetahui Itch dan Kanokchat akan pergi bersama Nichapha, Pim menghubungi Kaew untuk segera berkemas dan pergi ke tempat yang sama dengan Itch. Awalnya, Kaew menolak permintaan tersebut karena merasa tidak enak badan.

Namun, dia akhirnya pergi dan Pim mengatakan bahwa Kaew harus menjadi orang ketiga antara Itch dan hubungan Nichapha untuk merusak hubungan mereka.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU