HEADER HP

Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Penting Hingga Sering Check-In Di Hotel

Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Penting Hingga Sering Check-In Di Hotel

clara sinta-clarasinta/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Hingga Sering Check-In Di Hotel.

Trending Di Twitter baru-baru ini seorang seleb tiktik berinisial CS menjadi perbincangan lantaran seseorang telah membongkar aibnya pada sosial media Twitter.


Dilasir Sinergianews dari akun Twitter @Askrifess Menjelaskan mengenai seorang yang tidak bisa disebutkan namanya mengatakan bahwa Clara Shinta seleb TikTok tersebut telah berselingkuh dengan Bosnya yang sudah menikah.

Baca juga: Update Terbaru Kebakaran Pabrik Triplek di Bandung, Kesulitan Pemadam Hampir 10 Jam Lebih Masih Berupaya, Bagaimana Kondisinya Saat ini?

Baca juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth, Nonton Gratis Siaran Langsung di Moji TV



Baca juga: Teddy Minahasa Bantah Pelaku Bandar Narkoba, Penyelidikan Kasus Terus Berjalan

Baca juga: Viral di Twiiter! Begini Cara Main Tes Karakter Masa Depan, Wajib Coba!

Lebih lanjut lewat cuitannya tersebut dikabarkan pula bahwa Clara Shinta merupakan selingkuhan dari seorang pejabat atau petinggi yang cukup penting. Clara Shinta juga diketahui telah berhubungan cukup lama dengan pejabat berinisial DA ini.

Akun Twitter tersebut juga menunjukkan cara CS dan DA berselingkuh dengan menggunakan HP lain yang khusus digunakan DA untuk Menghubungi CS.

Tidak sampai disitu saja akun tersebut juga menjelaskan kalau Clara Shinta juga sering Check-in di hotel dengan seorang pejabat berinisial DA tersebut. Bagi yang belum tau Clara Shinta sendiri merupakan seorang janda dan sudah memiliki anak satu.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU