HEADER HP

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth, Nonton Gratis Siaran Langsung di Moji TV

SEDANG TAYANG! Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth, Nonton Gratis Siaran Langsung di Moji TV

SEDANG TAYANG! West Ham vs Aston Villa Nonton Streaming Gratis, Live Liga Inggris 2022 di TV Online--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Nonton lanjutan Liga Inggris West Ham United vs Bournemouth. Link live streaming nonton West Ham vs Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke 13. Pertandingan ini berlangsung dini hari ini, Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan di Stadion Olimpiade London dapat dilihat melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming di Champions TV 5. Dari data head-to-head (H2H), pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat.


Link live streaming West Ham vs Bournemouth tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: LINK Kuis Karakter Masa Depan, Tentukan Tokoh Masa Depan Anda - Kuis Karakter Viral

Baca juga: Viral di Twiiter! Begini Cara Main Tes Karakter Masa Depan, Wajib Coba!



West Ham United akan menjamu Bournemouth dengan harapan bisa membalas kekalahan 1-0 mereka di tangan Liverpool. The Hammers membutuhkan tambahan tiga poin untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2022/23.

West Ham saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dengan 11 poin. Posisi The Hammers sangat genting, karena mereka hanya unggul dua poin dari tim zona degradasi yang ditempati Leeds United, Wolverhampton, dan Nottingham Forest.

Sebaliknya, Bournemouth berada di peringkat ketiga belas dengan 13 poin. Dan jika The Cherries kalah pekan ini, The Hammers akan menyusul mereka.

Baca juga: Teddy Minahasa Bantah Pelaku Bandar Narkoba, Penyelidikan Kasus Terus Berjalan

Baca juga: Pengacara Henry Yosodiningrat Mundur, Hotman Paris Siap Gantikan Pengacara Teddy Minahasa

Link Live West Ham vs Bournemouth Siaran Langsung di Moji TV

David Moyes, pelatih West Ham United, menyatakan ahwa dia yakin akan kemenangan. Meski dikalahkan Liverpool di lapangan, dia merasa performa The Hammers sudah bagus.

“Kami tampil mengagumkan melawan Liverpool meski kalah. Kami yakin kami bisa tampil lebih baik lagi dan akan berjuang untuk menang melawan Bournemouth” ujar David Moyes.

Namun West Ham United diperkirakan akan kesulitan mengalahkan Bournemouth. Alasannya adalah bahwa meskipun awal musim yang buruk, The Cherries mulai mendapatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rekor Bournemouth selama dilatih Gary O'Neil adalah 2 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah. Kekalahan pertama mereka terjadi di pertengahan pekan lalu melawan Southampton.

Namun O'Neil menyatakan bahwa hasil melawan Southampton tidak mengganggu kondisi mental para pemain. Dia menginginkan Jefferson Lerma dan rekan satu timnya untuk bangkit dengan cepat dan mendapatkan poin melawan West Ham United.

“Kekalahan melawan Southampton tidak berpengaruh pada kami. Jelas, para pemain tidak puas dengan kekalahan itu, tetapi kami akan bersiap menghadapi West Ham United” jelas Gary O'Neil.

Head to head, prediksi dan link live streaming West Ham vs Bournemouth tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU