HEADER HP

Pengacara Henry Yosodiningrat Mundur, Hotman Paris Siap Gantikan Pengacara Teddy Minahasa

Pengacara Henry Yosodiningrat Mundur, Hotman Paris Siap Gantikan Pengacara Teddy Minahasa

hotman paris-- hotmanparisofficial-ig

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Pengacara Henry Yosodinigrat yang sebelumnya menjadi pengacara Teddy Minahasa kini digantikan oleh Hotman Paris. Henry memutuskan untuk mundur sejak beberapa hari lalu yakni Jumat, 21 Oktober 2022. 

Hal ini tentu sudah berdasarkan diskusi dengan Teddy Minahasa terkait hal tersebut. Henry juga menyebutkan bahwa ada sejuta alasan yang membuatnya memberikan keputusan yang terbaik yakni mundur. 


Hotman menyebutkan kenal dengan Teddy karena sering membantu kasu-kasu rakyat yang masuk ke Kopi Joni, hal ini membuat Teddy dan Hotman lebih akrab satu sama lain. 

Baca juga: Preview dan Jam Tayang Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 3, Update Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 di Hulu dan TV Tokyo

Baca juga: Bocoran Plot Drama Korea Cheer Up Episode 7, Update Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 di SBS dan Viu: Sun Ho Peringatkan Hubungan Jung Woodan Hae Yi



Baca juga: TAMAT! Link Download Nonton House of the Dragon Episode 1 - 12 SUB Indo Full HD, Tayang HBO Go Bukan NgemilFilm LK21

Polisi menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai salah satu tersangka narkoba. Teddy telah membantah tuduhan bahwa dirinya sebagai pengedar narkoba.

Kabar penangkapan Teddy Minahasa dilakukan oleh tim Polda Metro Jaya yang menduga bahwa Teddy Minahasa menjual barang bukti narkoba. 

Kapolri Listyo Sigit Prabowo menugaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk membantunya menangani kasus tersebut, hingga akhirnya Teddy Minahasa kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Teddy Minahasa. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU