HEADER HP

Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Penting Hingga Sering Check-In Di Hotel

Potret Foto Sexi Clara Shinta Seleb TikTok yang Diduga jadi Simpanan Pejabat Penting Hingga Sering Check-In Di Hotel

clara sinta-clarasinta/instagram-

Lebih lanjut akun tersebut juga menuliskan "Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS in gak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya? padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano.”

Rupanya alasan Clara mau dengan pejabat DA karena ia memiliki posisi yang terbilang penting di Indonesia. Sehingga ia dapat memperluas koneksi usahanya dari hal tersebut.


Clara juga diketahui belum membayar pajak atas semua aset yang ia miliki. Ditambah lagi Clara juga diduga telah melakukan Suap agar barang-barangnya yang belum terdafta BPOM bisa lolos dengan mudah. Terakhir Akun tersebut meminta CS untuk berhenti minta validasi atau kemudahan dalam memperoleh kekayaan.

Baca juga: Hasil Drawing French Open 2022 Fajar/Rian Siap Lawan Tim India, Lengkap Beserta Jadwal Drawing French Open 2022

Baca juga: Update Terbaru Kebakaran Pabrik Triplek di Bandung, Kesulitan Pemadam Hampir 10 Jam Lebih Masih Berupaya, Bagaimana Kondisinya Saat ini?



 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU