HEADER HP

Download Nonton The Three GentleBros Episode 7 SUB Indo Kualitas HD, Tayang VIU Bukan NgemilFilm DramaQu

Download Nonton The Three GentleBros Episode 7 SUB Indo Kualitas HD, Tayang VIU Bukan NgemilFilm DramaQu

Download Nonton The Three GentleBros Episode 7 SUB Indo Kualitas HD, Tayang VIU Bukan NgemilFilm DramaQu-GMMTV OFFICIAL-

HYPEVERSE.com - Bisa kalian dapatkan terbaru di sini link download dan juga nonton dari drama Thailand The Three GentleBros episode 7 SUB Indo kualitas HD, tayang di Viu bukan NgemilFilm atau DramaQu.

Jadwal penayangan dari drama Thailand The Three GentleBros, untuk episode 7 adalah hari ini Senin, 31 Oktober 2022 dan untuk episode 8 pada kemarin Selasa, 1 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran GMM 25 dan juga di layanan streaming digital Viu.


Baca juga: Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru

Baca juga: Download Nonton Drakor The Empire of Law Episode 11 dan 12 SUB Indo, Lengkap Tayang Viu Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Link Download The Empire of Law Episode 12 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 30 Oktober 2022 di JTB dan Viu Bukan NgemilFilm



Mengenai jam tayangnya, serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/gOpgoCv299U" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Download Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 5 dan 6 Lengkap SUB Indo, Sudah Tayang di Netflix Bukan LokLok NgemilFilm

Baca juga: SPESIAL HALLOWEEN! Link Nonton Film Animasi Wendell & Wild (2022), Sudah Tayang Netflix Bukan LokLok LK21

Baca juga: Bocoran Preview Drama Korea Cheer Up Episode 9 dan 10, Tayang 31 Oktober - 1 November 2022 di Viu: Jung Woo Cemburu!

Saat makan bersama, Pim bertanya kepada Arty tentang ramalan tentang Sungai Thames. Dengan penuh semangat, Thames menjelaskan kepada ibunya bahwa mungkin saja Thames bertemu jodohnya hari itu.

Kebetulan hari itu Thames harus pergi ke suatu tempat dan bahkan mengabaikan apa yang dikatakan Arty. Thames secara tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita di ruang bawah tanah sebuah mal.

Wanita itu terlihat sangat ceroboh saat memarkir mobilnya dan membuat Thames menegurnya, tetapi wanita itu hanya pamit sebentar dan berjalan pergi. Hal ini tentu saja membuat marah Sungai Thames karena sikap ceroboh wanita tersebut.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU