HEADER HP

Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru

Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru

Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru-keramat2film/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Siap menyambut tayangan horor selanjutnya, film Keramat 2: Caruban Larang (2022) kapan akan dirilis di bioskop? Berikut ini adalah jadwal tayang dan juga preview trailer terbaru.

Terkait dengan jadwal penayangan perdana dari film Keramat 2: Caruban Larang, akan ditayangkan pada 24 November 2022 mendatang. Nantinya bisa disaksikan di seluruh Indonesia, sebagai preview bisa kalian saksikan trailer lebih dulu.


Dengan judul sekuel yakni Keramat 2: Caruban Larang, Keanu akan memulai debut akting pertamanya. Tentu saja ia tak sendiri, karena banyak aktor dan aktris Indonesia lainnya yang tergabung dalam projek film horor terbaru dan mendapatkan banyak antusias ini.

Baca juga: Preview dan Jadwal Update Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 6 Terbaru, Tayang di tvN dan Netflix

Baca juga: Download Nonton Drama Jepang Kurosagi - The Black Swindler Episode 1 dan 2 SUB Indo, Sudah Tayang TBS Bukan LK21 IDLIX



Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 16 SUB Indo, Link Download dan Nonton Cek Disini

Diantaranya para pemeran dari film Keramat 2: Caruban Larang ialah seperti Umay Shahab, Ala Ailani, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabriella, Keanu dan juga Lutesha. Menariknya pula, dari deretan artis yang membintangi film ini untuk menemani Debut awal Keanu, sudah pernah bekerja sama dalam projek arahan Monty Tiwa.

Selain itu, Monty Tiwa juga dulu merupakan sutradara dari prekuelnya yang dirilis tahun 2009 silam, dan sekaligus sebagai aktornya saat itu. Bukan hanya itu, namun Monty Tiwa selaku pengarah juga mebeberkan kabar bahwasannya di sekuelnya kali ini juga akan melibatkan artis yang terlibat di prekuelnya seperti Migi Parahita, Poppy Sovia, dan Sadha Triyuda.

Bukan hanya membesut kisah horor yang akan ditampilkan di film  Keramat 2: Caruban Larang, namun Monty Tiwa juga akan menulis alur skenarionya dengan ditemani oleh Sergi Sutanto, dan juga Azzam Fi Rullah. Dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Starvision Plus.

Sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU