HEADER HP

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Mengusung kisah 200 tahun sebelum hadirnya GOT, lantas lanjutan dari series House of the Dragon Season 2 kapan tayang? Cek berikut ini informasi musim kedua dan juga penjelasan lengkapnya di sini.

House of the Dragon, merupakan kisah jauh sebelum Game of Thrones (2011) jadi untuk kelanjutan kisah House of the Dragon Season 2, ialah tayangan Game of Thrones yang sudah memiliki sebanyak 8 musim. Dengan di dasari dari novel bertajuk A Song of Ice and Fire, karya dari George R. R. Martin. 


Baca juga: TAMAT! Link Download Nonton House of the Dragon Episode 1 - 12 SUB Indo Full HD, Tayang HBO Go Bukan NgemilFilm LK21

Baca juga: Link Nonton Series House of the Dragon Episode 10 TAMAT, Tayang Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 di HBO Go Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Update Bagian Final House of the Dragon Episode 10, Kapan Tayang di HBO Go? Cek Jadwal Update dan Preview



Penayangan dari episode 10 "The Black Queen", series House of the Dragon ialah pada kemarin Minggu, 23 Oktober 2022. Hanya dapat disaksikan di layanan streaming digital HBO Go, dengan keseluruhan episode nantinya sebanyak 10 bagian, dan update setiap Minggu pukul 9 pm ET.

Sama dengan penayangan House of the Dragon dalam server Indonesia, adalah pada pukul 11.00 WIB hari ini Senin, 24 Oktober 2022. Jadi untuk penayangan Amerika pada Minggu hari ini, sama dengan penayangan di Indonesia pada waktu besok Senin.

Selain itu serial ini juga banyak mendatangkan pemeran luar biasa seperti Paddy Considine, Matt Smith, Emma D'Arcy, Olivia Cooke, hingga Rhys Ifans dan masih banyak lagi. Dengan episode perdana yang disutradarai oleh Miguel Sapochnik ditulis oleh Ryan Condal. Pada 28 Agustus 2022 mendatang di episode 2, akan di sutradarai oleh Greg Yaitanes.

Serial House of the Dragon, diproduseri oleh Ryan Condal, George R. R. Martin, Miguel Sapochnik, Vince Gerardis, Sara Lee Hess, dan juga Ron Schmidt. Dengan terbit di bawah naungan dari GRRM, Bastard Sword, dan 1:26 Pictures Inc, juga didistribusikan oleh Warner Bros. Domestic dan Television Distribution.

selhttps://www.youtube.com/embed/KPLWWIOCOOQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Preview dan Bocoran Plot Episode 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/hzh3ZRCTB-g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di bagian terakhir ini, diawali dengan Rhaenys yang memberikan sebuah peringatan kepada Rhaenyra dan juga Daemon. Peringatan itu adalah tentang Hightowers yang segera datang untuk menemui anak-anak mereka.

Namun, di saat yang bersamaa juga Ser Erruk yang memohon kesetiaan kepada Putri, naga buas yang bergerak. Sebuah mentalitas di tengah pengepungan kini ditetapkan, sebuah balas dendam akan diakui saat ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU