HEADER HP

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap

Lanjutan House of the Dragon Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Musim Kedua dan Penjelasan Lengkap--

Sinopsis Serial House of the Dragon:

Kisah ini merupakan latar sebelum adanya peristiwa di Game of Thrones (2011) dengan latar tahun adalah 200 tahun sebelum kejadian tersebut. Dimana kisah dari Game of Thrones yang merupakan musim kedua dari House of the Dragon adalah tentang tiga kisah dengan berbagai hal.

Kisah dari Game of Thrones yang pertama, para penuntut yang bersaing untuk menguasai tahta Besi dari Tujuh Kerajaan, dimana masing-masing keluarga penuntut ikut serta dalam perjuangan kemerdekaan dari takhta yang harus menjadi hak milik.


Baca juga: Download Nonton The Three GentleBros Episode 5 SUB Indo Terbaru, Tayang di Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Perampokan Berlanjut! SINOPSIS dan First Look Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Segera Rilis Penghujung 2022

Baca juga: Download Nonton Happy Go Jenny Episode 1, 2, 3, Perdana Sudah Tayang Vidio Original, Bukan LokLok JuraganFilm



Kedua, kisah dari Game of Thrones juga menyangkut dari tindakan keturunan, dimana beberapa keturunan yang diasingkan dari keluarganya kini mulai merebut kembali takhta atau hak mereka setelah diasingkan karena faktor keturunan.

Ketiga, dari kisah Game of Thrones ialah tentang adanya ancaman yang ada di musim dingin karena beberapa waktu mendatang musim dingin akan datang, bersama dengan beberapa makhluk mitologi yang legendaris dan sekumpulan orang ganas dari Utara.

Dalam kisah House of the Dragon episode pertama dengan tajuk The Heirs of the Dragon di ceritakan, tentang 2 abad lalu tepatnya Tahta Besi yang dipimpin oleh raja tua yakni Jaehaerys Targaryen yang harus kehilangan kedua putra sulungnya, yakni Aemon dan Baelon.

Padahal mereka berdua adalah kandidat sebagai penurusnya atas tahtanya saat ini, hingga Dewan Besar kini mengadakan pemilihan untuk penguasa masa depan dari tahta Westeros. Bukan lagi Aemon dan Baleon, kini kandidat pemimpin itu ialah cucu dari raja Jaehaerys Targaryen.

Mereka adalah Putri Rhaenys Targaryen, dan Pangeran Viserys Targaryen, sepupu Rhaenys yang lebih muda. Mereka ditunjuk sebagai kandidat pemimpin, namun sesuai dengan aturas tersirat penerus tahta harus laki-laki diatas perempuan dengan melupakan urutan kelahiran.

Hingga Viserys kini dinobatkan sebagai pemimpin dari tahta tersebut, sampai sembilan tahun kemudian banyak ancamana Triarki yang terjadi berada di aliansi kota bebas Essos, bertujuan untuk mengambil wilayah Steptones. Di saat wilayah berada dalam kekuasaan Raja Viserys I.

Saat itu Ratu Aemma kini sedang hamil dan akan melahirkan putra pewaris tahta, namun selama acara perayaan tersebut. Ser Cristone Cole kini harus memulai pertaruangan untuk mengalahkan Daemon, namun nahas dalam pertarungan tersebut Ratu Aemma harus tewas dan bayi yang dikandungnya meninggal.

Setelah kejadian duka itu, Ser Otto Hightower memberikan usulan tentang pewaris tahta selanjutnya untuk diberikan kembali kepada urutan tertua sebelumnya yang hingga kini masih hidup, yakni putri muda Rhaenyra, dinobatkan sebagai pewaris Tahta Besi, dan Viserys setuju.

Trailer House of the Dragon:

selhttps://www.youtube.com/embed/DotnJ7tTA34" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link dan Cara Nonton House of the Dragon

Sebelumnya instal aplikasi HBO Go atau kunjungi situs resminya, KLIK DI SINI.

Cara langganan HBO Go Telkomsel:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel Pilih menu “Belanja” (Instal jika belum punya)
  2. Gulir kebawah dan pilih menu “Hiburan”
  3. Klik menu Filter di sisi kiri
  4. Kemudian pilih "Paket" (berada di paling kanan)
  5. Lalu dalam menu pop up akan muncul beberapa paket, Anda pilih paket GigaMAX, Gala, Maxstream, dan HBO Go Klik Terapkan berada di menu paling bawah
  • GALA (Maxstream atau HBO Go)

MAXstream GALA: 40 GB 30 Hari Rp 144.000

MAXstream GALA: 24 GB 30 Hari Rp 101.000

MAXstream GALA: 9 GB 30 Hari Rp 71.000

  • HBO Go (khusus HBO Go)

HBO Go: 5 GB 30 Hari Rp 60.545

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU