HEADER HP

Perampokan Berlanjut! SINOPSIS dan First Look Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Segera Rilis Penghujung 2022

Perampokan Berlanjut! SINOPSIS dan First Look Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Segera Rilis Penghujung 2022

Perampokan Berlanjut! SINOPSIS dan First Look Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Segera Rilis Penghujung 2022-netflixkr/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Sejak Juni 2022 sudah dibuat takjub dengan bagian pertama, kini akan berlanjut pada part kedua. Simak sinopsis dan first look dari drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, yang akan segera hadir di penghujung 2022.

Serial web berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dijadwalkan rilis sejak 24 Juni 2022 lalu. Bisa di saksikan melalui platform streaming online Netflix, dengan jumlah episode sebanyak 6 bagian dalam part 1.


Baca juga: Film Laal Singh Chaddha (2022) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya

Baca juga: SINOPSIS Film India, Laal Singh Chaddha (2022) Tayang di Netflix: Perjalanan Hidup Pria Optimis

Baca juga: Preview dan Jam Tayang Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 3, Update Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 di Hulu dan TV Tokyo



Sedangkan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, perkiraan akan rilis di penghujung 2022 seperti di bulan Desember 2022. Dengan mengusung genre aksi-thriller yang menegangkan, serial ini akan dibintangi oleh aktor Korea Yoo Ji-Tae dan masih banyak lagi.

Tayangan ini, merupakan besutan dari sutradara Kim Hong-Sun dan ditulis oleh Ryoo Yong-Jae. Info pentingnya, serial ini diadaptasi dan dibuat ulang dari serial asal Spanyol yang berjudul La Casa de Papel “Money Heist” yang telah di rilis sejak tahun 2017 silam.

Series populer ini, juga memiliki judul Korea yakni ‘Jongiui Jib: Gongdongkyungjeguyeok’ atau dalam bahasa Hangeul adalah “종이의 집: 공동경제구역” tayangan ini juga menggunakan bahasa Korea dalam pengucapannya.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, beserta dengan official teaser yang telah dirilis dan juga daftar pemainnya secara lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/w0pt7kradkg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU