HEADER HP

Film Laal Singh Chaddha (2022) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya

Film Laal Singh Chaddha (2022) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya

Film Laal Singh Chaddha (2022) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya-IMDb-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Ingin menyaksikan film Bollywood terbaru Laal Singh Chaddha, namun film Laal Singh Chaddha (2022) tayang dimana? Berikut ini informasi penayangannya dan previewnya.

Film Laal Singh Chaddha mulanya dirilis sejak 11 Agustus 2022 lalu, bahkan sempat tayang juga di bioskop Indonesia. Kini film Laal Singh Chaddha telah tersedia di layanan streaming digital Netflix, dengan durasi yang dapat kalian saksikan sepanjang 159 menit.


Baca juga: Update Bagian Final House of the Dragon Episode 10, Kapan Tayang di HBO Go? Cek Jadwal Update dan Preview

Baca juga: TAMAT! SPOILER Plot House of the Dragon Episode 10, Update Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 Server Indonesia di HBO Go: Ratu Kegelapan

Baca juga: Bikin Mewek! Link Nonton Film 20th Century Girl (2022) Full Movie SUB Indo, Viral Tayang NETFLIX Bukan REBAHIN Telegram



Dengan mengadaptasi novel Forrest Gump (1986) karya dari Winston Groom, film Laal Singh Chaddha disutradarai oleh Advait Chandan. Dengan skenario yang ditulis oleh Eric Roth dan Atul Kulkarni, film ini diproduseri oleh Aamir Khan, Kiran Rao, Jyoti Deshpande, dan Ajit Andhare.

Mendatangkan sederet artis Bollywood ternama seperti Aamir Khan, Kareena Kapoor, Naga Chaitanya, hingga Mona Singh. Film Laal Singh Chaddha ini, terbit dari perusahaan produksi Aamir Khan Productons dan Viacom 18 Studios, dan didistribusikan Paramount Pictures, Red Giant Movies.

selhttps://www.youtube.com/embed/R6savS7m0Fg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU