HEADER HP

Inilah Profil Biodata Desita Ulina Istri Jeka Seragih, Profesinya Apa? Simak Pendidikan, Karir, IG

Inilah Profil Biodata Desita Ulina Istri Jeka Seragih, Profesinya Apa? Simak Pendidikan, Karir, IG

Desita Ulina -@desitashn/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Inilah Profil Biodata Desita Ulina Istri Jeka Seragih, Profesinya Apa? Simak Pendidikan, Karir IG. 

Kini nama Jeka Saragih menjadi perhatian publik saat dirinya menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil masuk dalam semifinal UFC. Tidak hanya dirinya yang kini menjadi perbincangan, istri Jeka Seragih juga tidak luput dari sorotan masyarakat. 


Desita nama istri Jeka Seragih juga memberikan semangat pada Jeka untuk pertandingan final hari ini dan menggugahnya di media sosial miliknya. 

"Hai papah, hai sayang. Selamat berjuang yah aku dan Jaysen selalu mendoakan yang terbaik buat papah. Semoga sukses dan berhasil di Abu Dhabi nanti," ujarnya pada akun TikTok miliknya. 

Baca juga: Road to UFC! PROFIL Jeka Saragih dan Biodata Lengkap, Karir, Instagram, hingga Latar Belakang, Pemilik Tendangan Maut



Baca juga: Menang Road To UFC dan Teken Kontrak, Ini Profil dan Biodata Jeka Saragih

Baca juga: Langsung Nonton, Link Live Streaming Jeka Saragih vs Ki Won Bin UFC 280 di TV Online

Sebelumnya, petarung asal Indonesia Jeka Saragih semakin disorot setelah dirinya berhasil lolos jelang timbang badan laga UFC yang digelar di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Petarung asal Indonesia ini akan bertarung dengan Ko Won Bin asal Korea Selatan kelas ringan. 

Jeka Saragih yang berasal dari Sumatera Utara ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal Road to UFC. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari ini Minggu, 23 Oktober 2022. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU