HEADER HP

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu-jtbcdrama/instagram-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Setelah menyaksikan bagian sembilan sebelumnya, simak berikut ini spoiler drama Korea The Empire of Law episode 10 yang akan diupdate pada hari ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu.

Jadwal penayangan dari drama Korea The Empire of Law, akan menayangkan episode 9 pada Sabtu, 22 Oktober 2022 kemarin dan disusul penayangan episode 10 pada Minggu, 23 Oktober 2022 hari ini. Bisa disaksikan di kanal JTBC dan layanan streaming digital Viu.


Baca juga: Perfect Strangers Versi Prancis Film Nothing to Hide (2018), Tayang Dimana? Berikut Info Penayangannya

Baca juga: Bocoran Plot Film Nothing to Hide (2018), Remake Versi Prancis dari Film Perfect Strangers Tayang di Netflix

Baca juga: Lokasi Otherslandia Negara Baru Viral Tiktok, Bongkar Jumlah Penduduknya, Dijamin Sejahtera? Dimana Letaknya?



The Empire of Law, akan update tiap episode terbarunya di hari Sabtu dan Minggu pada pukul 10.30 pm KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Dengan jumlah keseluruhan episode dari drama The Empire of Law, adalah sebanyak 16 bagian.

Drama The Empire of Law, merupakan salah satu series thriller besutan dari sutradara Yoo Hyeon-gi. Dengan mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, diantaranya seperti Kim Sun-a, Ahn Jae-wook, hingga Kim Myung-ji.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis dari drama The Empire of Law, beserta preview trailer, link, hingga daftar pemain lengkap lainnya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/CrEOAOACkLQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

The Empire of Law Preview Episode 9 dan 10:

Kisah diawali dengan datangnya seseorang yang bertanya pada Yoon Eun Mi tentang seseorang yang menghilang di sungai, yang mulutnya coba dia tutup. Yoon Eun Mi menebak bahwa orang-orang itu adalah Ham Gwang Jeon, Han Gun Do, dan Ham Min Heon dengan ekspresi menahan amarahnya.

Di sisi lain, Na Geun Woo terlihat melampiaskan emosinya kepada Hong Nan Hee. Lee Ae Heon terlihat marah pada Ham Min dan bertanya-tanya berapa lama dia bisa hidup seperti ini.

Kemudian Ham Min Heon, yang secara tak terduga bertemu dengan Hong Nan Hee, mengatakan bahwa jika seekor anjing menggeram pada pemiliknya, hanya akan ada kematian baginya. Tentu saja, Hong Nan Hee bingung dengan apa yang baru saja dikatakan Ham Min Heon.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU