HEADER HP

Usai Tunda Tayang! Begini Spoiler Drakor The Empire of Law Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di JTBC dan Viu: Ji Yi Menikahi Pelaku Pembunuh Nan Hee!

Usai Tunda Tayang! Begini Spoiler Drakor The Empire of Law Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di JTBC dan Viu: Ji Yi Menikahi Pelaku Pembunuh Nan Hee!

Usai Tunda Tayang! Begini Spoiler Drakor The Empire of Law Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di JTBC dan Viu: Ji Yi Menikahi Pelaku Pembunuh Nan Hee!-jtbcdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Setelah lanjutan harus tertunda tayang di pekan sebelumnya, begini spoiler dari drama Korea The Empire of Law episode 12 yang akan ditayangkan pada hari ini Sabtu, 5 November 2022 di JTBC dan Viu. Dimana kini Ji Yi bersikeras untuk menikahi pelakuk dari pembunuhan Nan Hee.

Jadwal penayangan dari drama Korea The Empire of Law, akan menayangkan episode 12 yang seharusnya sejak 30 Oktober 2022 harus ditunda tayang, karena masa berkabung.


Kini episode 12 akan ditayangkan pada Sabtu, 5 November 2022 hari ini dan disusul penayangan episode 13 pada Minggu, 6 November 2022 besok. Bisa disaksikan di kanal JTBC dan layanan streaming digital Viu.

Baca juga: Link Nonton Terbaru Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 49 SUB Indo, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Youku Bukan Anixina

Baca juga: Preview Plot Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 49, Beserta Jam Tayang Untuk Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Youku



Baca juga: SPOILER Lookism 422 Bahasa Indonesia: Diekroyok Ilhaehwe Jadi Ajang Pembuktian Kekuatan Sejati Seong Yohan God Dog

The Empire of Law, akan update tiap episode terbarunya di hari Sabtu dan Minggu pada pukul 10.30 pm KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Dengan jumlah keseluruhan episode dari drama The Empire of Law, adalah sebanyak 16 bagian.

Drama The Empire of Law, merupakan salah satu series thriller besutan dari sutradara Yoo Hyeon-gi. Dengan mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, diantaranya seperti Kim Sun-a, Ahn Jae-wook, hingga Kim Myung-ji.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis dari drama The Empire of Law, beserta preview trailer, link, hingga daftar pemain lengkap lainnya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/mJ31bDk0BiM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Preview The Empire of Law Preview Episode 12 dan 13:

Dalam episode terbaru ini, semua orang akan dikejutkan dengan seseorang yang mengungkap jika Han Kang Baek adalah pelaku dari pembunuh Hong Nan Hee. Kang Baek mulai tersudutkan dengan setiap orang yang mendesaknya.

Bukan menangis atau semacamnya, kini justru kemarahan Kang Baek mulai tersulut dengan mengungkap sendiri dirinyanyang membunuh Hong Nan Hee. Hal tersebut membuta orang tua dari Jang Ji Yi, menyuruh sang anak untuk tak mendekat lagi pada Kang Baek.

Baca juga: Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 17 SUB Indo, Link Download dan Nonton Cek Disini

Baca juga: Baca Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia: Update Terbaru Reborn Rich Lengkap Link Dari Awal hingga Akhir Full Episode

Baca juga: Seru Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 22 23 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Unjuk Gigi

Permintaan itu sekakan tak digubris oleh Ji Yi, karena dirinya menyampaikan jika dirinya kini akan segera menikah dengan Han Kang Baek yang mana semua orang tahu adalah pelaku pembunuh dari Hong Nan Hee sebelumnya.

Melihat pernyataan dari Han Kang Baek, secara langsung namun Yoon Eun Mi justru tak mempercayainya. Karena ia lebih curiga kepada Han Hye Ryul, sebagai pelaku pembunuhan itu, sampai suatu ketika ada seorang pria misterius datang dengan ancaman.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU