HEADER HP

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu

SPOILER Drakor The Empire of Law Episode 10, Update Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di JTBC dan Viu-jtbcdrama/instagram-

Sinopsis The Empire of Law:

Kisah ini mengikuti konflik skandal vulgar dari bangsawan Korea berjubah, dimana memimpikan suksesi dari turun-temurun. Mengikuti perjalanan kisah Han Hye Ryul, dimana ia adalah seorang kepala divisi khusus di Kantor Kejaksaan dari Distrik Pusat Seoul.

Memiliki kekuasaan dan berasal dari keluarga pekerja pengadilan yang terkenal, membuat Hye Ryul bergelimang kekayaan sedari tiga generasi. Hye Ryul juga dikenal sebagai seorang pemuda yang memiliki sifat yang berambisi tinggi.


Baca juga: Fakta Negara Baru Otherslandia Viral Tiktok, Mata Uang, Penduduk, hingga Bahasa dan Lokasinya

Baca juga: Info Jam Tayang Server Indonesia House of the Dragon Episode 10 Final 'The Black Queen', Update Minggu, 23 Oktober 2022 di HBO Go

Baca juga: Permohonan Ser Erruk! SPOILER House of the Dragon Episode 10 Final, Tayang Minggu, 23 Oktober 2022 di HBO Go



Hye Ryul ingin menjadi seorang jaksa agung, dan mendorong tekadnya untuk menggapai hal itu karena dirinya masih belum puas untuk posisinya saat ini. 

Kisah bermula dengan adanya seorang profesor ternama dari perguruan tinggi terbaik di Korea, kini profesor tersebut mencalonkan diri sebagai calon presiden. Ia adalag Geun Woo, dimana ia dikenal memiliki keluarga sempurna nan harmonis.

Di depan kamera, memang Geun Woo menyiratkan jika dirinya merupakan suami yang idela untuk sang istri. Namun, bagi Hye Ryul sebagai seorang istri ia menganggap jika Geun Woo hanya pencitraan semata agar dirinya menang menjadi presiden.

Selain itu Hye Ryul juga memiliki masalah dengan Jusung, hingga kasus tersebut menjadi viral dan menjadi trending topik untuk saat ini. 

Adanya kecurigaan mendalam terhadap sebuah Dana Natal yang mana menyangkut kasus kematian seseorang. Kini, Gu Won yang menyakini adanya kasus pembunuhan itupun membuatnya mencoba mencari tahu lebih intens meskipun penuh bahaya.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Sisters at War Chapter 5 Terjemahan Indonesia, Lengkap dengan Spoiler, Nenek Haera Dalam Waktu Dekat Meninggal, hingga Terkuaknya Sosok Anak Kandung?

Baca juga: SPOILER Sinopsis Sisters at War Chapter 5, Lengkap dengan Link Baca, Akhirnya Won Miran Akan Tahu Mana Anak Kandungnya?

Baca juga: Download Nonton Film Perfect Strangers (2016) Origin Full Movie SUB Indo, Perfetti Sconosciuti Tayang Amazon Prime Bukan JuraganFilm IDLIX

Di sisi lain, Hye Ryul juga mencalonkan diri sebagai kandidat presiden. Hye Ryul juga memiliki kekuasaan yang cukup untuk dirinya bersaing dengan sang suami, entah apa yang sedang dilakukan oleh pasangan tersebut dalam hal ini.

Link Nonton The Empire of Law >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/dIVdASUTCtc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Pemain The Empire of Law:

  • Kim Sun-a sebagai Han Hye-ryool
  • Ahn Jae-wook sebagai Na Geun-woo
  • Kim Myung-ji sebagai Homg Nan-hee
  • Kwon Oh-kyung
  • Lee Ga-eun
  • Im Se-mi sebagai Yoon Eun-mi
  • Lee Mi-sook sebagai Ham Gwang Jeon
  • Song Young-chang Han Gun Do
  • Shin Goo sebagai Ham Min Heon
  • Oh Hyun Kyung sebagai Lee Ae Hoon
  • Kwon Ji Woo sebagai Han Gang Baek
  • Kim Jung sebagai Han Mu Ryul
  • Choi Jung Woon sebagai Han Gang-yee
  • Kim Myung Ji sebagai Hong Nan-hee

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU