HEADER HP

Perfect Strangers Versi Prancis Film Nothing to Hide (2018), Tayang Dimana? Berikut Info Penayangannya

Perfect Strangers Versi Prancis Film Nothing to Hide (2018), Tayang Dimana? Berikut Info Penayangannya

Perfect Strangers Versi Prancis Film Nothing to Hide (2018), Tayang Dimana? Berikut Info Penayangannya-IMDb-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Sedang tergila-gila dengan Perfect Strangers, yang kini juga ada dalam versi Prancis bertajuk Nothing to Hide. Lantas film Nothing to Hide (2018) kini tayang dimana? Berikut ini informasi penayangannya.

Perfect Stranger film original dari Italia, bukan hanya diremake dalam versi Indonesia baru-baru ini. Melainkan juga pada dua tahun setelah versi original, telah diremake dalam versi Prancis bertajuk Nothing to Hide (2018)


Perilisan dari film Nothing to Hide, adalah sejak 17 Oktober 2018 silam. Kini film drama-komedi tersebut masih bisa kalian saksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan durasi film Nothing to Hide selama 90 menit.

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Anime To Your Eternity Season 2, Mulai Hari Ini Minggu, 23 Oktober 2022 di NHK dan Vidio Original: Makhluk Abadi Tak Berwujud

Baca juga: Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 8 Kualitas HD SUB Indo, Tayang di TV Asahi Bukan LokLok Telegram



Baca juga: Berapa Jumlah Episode Ice Girl The Series 2022? Simak Jadwal Lengkap dan Prediksi Tanggal Akhir Episode

Film Nothing to Hide yang memiliki tajuk lain Le Jeu ini, merupakan garapan dari sutradara Fred Cavaye yang sekaligus sebagai penulis. Dengan film ini diproduseri oleh Pietro Valsecchi, Camilla Nesbitt, Stéphane Célérier, dan Valérie Garcia.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, jika film Nothing to Hide (2018) ini diadaptasi dari film Perfect Strangers atau dikenal juga dengan tajuk Perfetti Sconosciuti besutan dari sutradara asal Italia, yakni Paolo Genovese.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Medset Film, Mars Films, France 2 Cinema, dan C8 Films. Film Nothing to Hide didistribusikan oleh Mars Distribution, dan setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/QFgwCBEhtGo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU