HEADER HP

Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI: Remon Keluar Jadi Anak Buah Bang Edi, Pilih Masuk Kubu Saep?

Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI: Remon Keluar Jadi Anak Buah Bang Edi, Pilih Masuk Kubu Saep?

preman pensiun [email protected]/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Bocoran Preman Pensiun 7 besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI akan tayang kembali. Kali ini episode akan semakin seru setiap episodenya, maka simak episode berikutnya. Remon Keluar Jadi Anak Buah Bang Edi, Pilih Masuk Kubu Saep?

Sebelumnya, Kini ada hal yang mulai dipersiapkan Kang Mus kepada anak buahnya hingga semua senior dan preman pasar, terminal hingga parkiran semua dikumpulkan dan akan dilakukan strategi baru dalam melindungi parkiran.  


Remon dikabarkan kesulitan saat ia bersama dengan Bang Edi. Remon dan Saep kemudian bertemu kembali setelah sebelumnya, Saep sempat membuat kesal Remon. Remon kemudian melihat bahwa ada potensi yang sepertinya terlihat oleh Remon dengan Saep. Akankah mereka berencana bersatu?

Baca juga: Aris Nugraha Sutradara Preman Pensiun 7 Terima Hujatan Kasar Netizen, Kang Cecep Tidak Tinggal Diam

Baca juga: Film 20th Century Girl (2022) Dibintangi Han Hyo Joo, Bisa Nonton Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview



Baca juga: Joo Hee Segera Melamar Seung Cheon! SPOILER Drakor The Golden Spoon Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di MBC dan Disney+ Hotstar

Preman Pensiun 6 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU