HEADER HP

Kelanjutan Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI: Kang Gobang dan Cecep Bertemu, Tanda Masalah Besar Muncul?

Kelanjutan Sinopsis Preman Pensiun 7 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI: Kang Gobang dan Cecep Bertemu, Tanda Masalah Besar Muncul?

preman pensiun [email protected]/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Kelanjutan Preman Pensiun 7 besok Minggu, 23 Oktober 2022 di RCTI akan tayang kembali. Kali ini episode akan semakin seru setiap episodenya mengenai hal yang terjadi pada Kang Cecep dan Kang Gobang yang sering bertemu. 

Sebelumnya, Kang Cecep dan Iwan hampir saja mendapati dirinya dalam keadaan kalah ketika anak buah Reymon membuat perlawanan. Namun hal itu tidak bisa dibiarkan, pada akhirnya mereka kemudian kembali bersama. 


Kang Cecep dan Kang Gobang yang selama ini sering bertemu kemudian memutuskan untuk merencanakan strategi karena ia menyadari jika akan ada masalah baru yang muncul pada pasar, terminal hingga jalan. 

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Blind Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di tvN dan Viu: Misteri Jubah Hitam di Tengah Hutan

Baca juga: MotoGP Malaysia 2022 Hari Ini Sabtu 22 Oktober 2022, Link Streaming dan Kode Biss Key Lengkap!



Baca juga: Episode 31 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Kapten Bintang Tidak Terima Jika Harus Kembali pada Dokter Andra

Preman Pensiun 6 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU