HEADER HP

Film 20th Century Girl (2022) Dibintangi Han Hyo Joo, Bisa Nonton Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Film 20th Century Girl (2022) Dibintangi Han Hyo Joo, Bisa Nonton Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Film 20th Century Girl (2022) Dibintangi Han Hyo Joo, Bisa Nonton Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-hanhyojoo222/instagram-

HYOERVERSE.SINERGIANEWS.com - Dengan dibintangi oleh aktris Han Hyo Joo, film 20th Century Girl (2022) yang kini sedang viral bisa nonton dimana? Berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal tayang dan juga preview.

Jadwal perilisan dari film 20th Century Girl, adalah pada Jumat, 21 Oktober 2022 kemarin bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Netflix. Film ini juga memiliki tajuk romanisasi yang dikenal sebagai tayangan yang bertajuk, "20세기 소녀 20segi Sonyeo".


Baca juga: Download Streaming Drakor Seasons of Blossom Episode 11 dan 12 SUB Indo di VIKI Bukan JuraganFilm DramaQu, Beserta Preview Episode 13 dan 14!

Baca juga: Link Nonton Film Perfect Strangers (2022) Versi Indonesia Full Movie, Tayang di Prime Video Bukan LokLok PusatFilm21

Baca juga: Full Movie! Nonton Download Film The School For Good and Evil (2022) SUB Indo Kualitas HD, Tayang Netflix Bukan LokLok JuraganFilm



Film 20th Century Girl, merupakan besutan dari sutradara Bang Woo Ri yang sekaligus sebagai penulis skenario film melodrama terbaru ini. Dengan mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan, seperti Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, hingga Han Hyo Joo.

Tayangan ini terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Yong Film, dengan didistribusikan oleh Netflix. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari film 20th Century Girl.

selhttps://www.youtube.com/embed/9E9zuPbF2dg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU