HEADER HP

Link Nonton Film Perfect Strangers (2022) Versi Indonesia Full Movie, Tayang di Prime Video Bukan LokLok PusatFilm21

Link Nonton Film Perfect Strangers (2022) Versi Indonesia Full Movie, Tayang di Prime Video Bukan LokLok PusatFilm21

Sinopsis Film Perfect Strangers-primevideoid/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Telah diremake dalam versi Indonesia, berikut dapatkan di sini link nonton dari film Perfect Strangers (2022) full movie, tayang di Prime Video bukan LokLok PusatFilm21.

Jadwal penayangan episode perdana dari film Perfect Strangers adalah pada Kamis, 20 Oktober 2022 hari ini, bisa disaksikan di layanan streaming digital Prime Video. Film ini merupakan remake dari film bertajuk sama dari Italia rilisan 2016 silam besutan dari Paolo Genovese.


Baca juga: Begini Plot Film The School For Good and Evil (2022) Sudah Tayang di Netflix - Pertahanan Hidup Dua Remaja Aneh dari Desa Gavaldon!

Baca juga: PROFIL Putri Ziani dan Biodata, Instagram, Pacar, Mantan Pacar hingga Perjalanan Karir, Pemeran Irin Preman Pensiun 7

Baca juga: GAS NOBAR Link Streaming Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 Makin Seru!



Kini film Perfect Strangers (2022) akan disutradarai oleh  Rako Prijianto dengan skenario yang ditulis oleh Alim Sudio, dan diproduseri oleh Frederica. Karena film ini akan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Falcon Pictures.

Menghadirkan sebanyak 7 pemeran utama dengan latar belakang berbeda, namun saling memiliki keterkaitan dari setiap karakter yang ditempatnya. Penasaran siapa saja? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, hingga daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU