HEADER HP

Begini Plot Film The School For Good and Evil (2022) Sudah Tayang di Netflix - Pertahanan Hidup Dua Remaja Aneh dari Desa Gavaldon!

Begini Plot Film The School For Good and Evil (2022) Sudah Tayang di Netflix - Pertahanan Hidup Dua Remaja Aneh dari Desa Gavaldon!

Begini Plot Film The School For Good and Evil (2022) Sudah Tayang di Netflix - Pertahanan Hidup Dua Remaja Aneh dari Desa Gavaldon!-Netflix-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Berkisah tentang pertahahan hidup dari dua remaja yang berasal dari desa Gavaldon, selengkapnya dapat kalian simak begini plot dari film The School For Good and Evil (2022) kini sudah ditayangkan di Netflix.

Jadwal penayangan perdana dari film The School For Good and Evil, adalah sejak Rabu, 19 Oktober 2022 kemarin di layanan streaming digital Netflix. Dengan durasi sepanjang 147 menit, film fantasi-thriller ini sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan.


Baca juga: GAS NOBAR Link Streaming Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 Makin Seru!

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Parma vs Bari - Coppa Italia 2022/2023 Hari Ini, TVRI Rabu 19 Oktober 2022 Serta Kode BISS KEY

Baca juga: Kapan Jam Berapa Tayang Nonton Drakor Love Is for Suckers Episode 5 SUB Indo Prime Video Bukan DrakorId LokLok



Film The School For Good and Evil, merupakan besutan dari Paul Feig, dengan skenario yang ditulis olehnya bersama dengan David Magee. Cerita ini didasari dari novel terbitan tahun 2013 bertajuk sama karya dari Soman Chainani

The School For Good and Evil akan hadir dengan diproduseri oleh Joe Roth, Jeffrey Kirschenbaum, Jane Startz, Laura Fischer, bahkan Paul Feig juga. Dengan mendatangkan banyak pemeran ternama seperti Shopia Anne Caruso, Sofia Wylie, Laurence Fishburne, hingga Michelle Yeoh.

Tayangan seru ini terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Roth/Kirschenbaum Films, Jane Startz Productions, dan Feigco Entertainment. Setelah ini bisa kalian simak terkait sinopsisnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU