HEADER HP

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN-tvN Drama-

 

Sinopsis Drama Korea Blind:

Mengikuti perjalanan kisah penuh misteri dari orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil, hanya berlandaskan pada status sebagai orang biasa. Di sisi lain justru pelaku yang memiliki kekuasaan dan mampu menyembukan sebuah fakta kelam.

Dengan berpusat kepada pria bernama Ryu Sung Joon, bersama dengan Ryu Sung Hoon dan juga Jo Eun Ki. Mereka bertiga terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai, yang mana pembunuhan tersebut memakan korban termasuk anggota juri.


Ketiga dari mereka berusaha untuk mengungkap kasus tersebut, dengan salah satunya Ryu Sung Joon yang selayaknya profesinya sebagai detektif, ia mencoba mengungkap kasus tersebut bahkan menangkan banyak penjahat hingga dirinya dianggap sebagai detektof terbaik dari kepolisian.

Baca juga: Jam Berapa Drakor The Empire of Law Episode 12, Tayang di JTBC dan Viu? Berikut Jadwal Update dan Preview

Baca juga: Usai Tunda Tayang! Begini Spoiler Drakor The Empire of Law Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di JTBC dan Viu: Ji Yi Menikahi Pelaku Pembunuh Nan Hee!



Baca juga: Begini Preview Plot Anime Spy X Family Cour 2 Episode 18 Beserta Jam Update, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Netflix: Datangnya Agen dari Ostania

Tak jauh dari bidang hukum, Ryu Sung Hoon juga adalah seorang hakim yang terkenal perfeksionis sehingga sejak duduk di perguruan tinggi ia terkenal akan ambisi besarnya hingga lulus dengan nila tertinggi dalam kelasnya.

Sedangkan Jo Eun Ki kini berprofesi sebagai pekerja sosial, yang menguatamakan kepentingan orang lain dari pada dirinya sendiri. Sehingga ia ingin mengungkap tuntas kasus pembunuhan berantai tersebut.

Link Nonton dan Download Blind >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/g_z-KpXZPyg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Link Nonton Terbaru Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 49 SUB Indo, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Youku Bukan Anixina

Daftar Pemain Blind:

  • Ok Taec-yeon sebagai Ryu Sung-joon
  • Ha Seok-jin sebagai Ryu Sung-hoon
  • Jeong Eun-ji sebagai Jo Eun-gi
  • Park Ji-bin sebagai Jung In-seong
  • Choi Jeer-sup sebagai Choi Soon-gil
  • Oh Seung-yun sebagai Charles
  • Kim Ha Kyun sebagai Kang Young Ki
  • Choi Ji Yeon sebagai Kwon Kyung Ja
  • Jung In Gi sebagai Yeom Ki Nam
  • Jung Eui Wook sebagai Oh Young Guk

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU