HEADER HP

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN

SPOILER Plot Drama Korea Blind dan Jam Tayang Episode 16, Update Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN-tvN Drama-

SINERGIANEWS.com - Simak inilah spoiler terbaru dari plot drama Korea Blind dan juga jam tayang episode 16, yang akan update hari ini Sabtu, 5 November 2022 di Viu dan tvN.

Jadwal penayangan dari drama Korea Blind, untuk episode 15 telah ditayangkan Jumat, 4 November 2022 kemarin dan episode 16 ditayangkan hari ini Sabtu, 5 November 2022. di tvN dan untuk penayangan internasional bisa saksikan di Viu. Update Jumat Sabtu pukul 10:40 pm KST atau 20:40 WIB.


Baca juga: Berlanjut! Begini Sinopsis Drakor One Dollar Lawyer Episode 11, Tayang Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di SBS dan Disney+ Hotstar

Baca juga: Update Drama Korea The Golden Spoon Episode 14, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Golden Spoon Episode 14, Hari Ini Sabtu, 5 November 2022 di MBC dan Disney+ Hotstar: Cheol Pergoki Rahasia Seung Cheon



Serial drama Blind, merupakan salah satu tayangan besutan dari sutradara Shin Yong-hwi, dengan ditulis oleh Kwon Ki-kyung. Blind, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Fantagio dan Studio Dragon, dengan didistribusikan oleh OCN.

Blind, banyak mendatangkan artis ternama Korea Selatan seperti Ok Taec-yeon, Ha Seok-jin, hingga Jeong Eun-ji dan masih banyak lagi. Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini terkait dengan sinopsis serial Blind, beserta dengan preview hingga daftar pemainnya.

Spoiler Preview Blind Episode 16:

selhttps://www.youtube.com/embed/e5R_fhJEn7M" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan kata-kata Jung In Seong, Sung Jun secara bertahap mulai mengingat peristiwa yang terlupakan di masa kecilnya. Dia meminta Jung In Seong untuk menjelaskan niat saudaranya yang mengkhianati In Seong.

Kemudian seseorang memberi tahu Sung Hoon bahwa dia mendapat kesempatan kedua untuk menebus kesalahan. Sementara itu, Sung Hoon bertemu In Seong di penjara. Tidak seperti sebelumnya, In Seong menatap Sung Hoon dengan ketakutan seolah tidak ingin ketinggalan.

Sung Hoon juga mengatakan bahwa dia bisa melakukan sesuatu jika In Seong terus bertingkah seperti ini. Bukan hanya itu lain kisah juga, Sung Hoon memberikan pada Eun Ki sebuah dokumen. Sementara itu, Sung Jun semakin curiga ada hubungannya dengan kakaknya.

info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU