HEADER HP

Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini? Ganti Jadwal, Beriktu Video Sinopsinya Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV

Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini? Ganti Jadwal, Beriktu Video Sinopsinya Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV

Pindah Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV: Justin dan Saka Berebut Kasih Minum pada Ariana -antv/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Ganti jadwal baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 21.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.

Kisah Sebelumnya Saka pun menyarankan Ariana untuk tinggal bersamanya karena pasti akan aman. Karena di rumah Saka ada sang ibu Bu Wiryo yang siap untuk menemani Ariana. Awalnya Ariana ingin menolak namun saat mendengar nama bu Wiryo ia pun langsung setuju.


sel2 sel3N-0oJS3J7A4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di sisi lain saat tinggal di rumah Saka, Ariana rupanya sangat diperlakukan dengan baik oleh Bu Wiryo hingga ia merasakan seperti punya ibu kembali. Ariana lalu mengucapkan terimakasih kepada Bu Wiryo.

Baca juga: Kode Biss Key Timnas Indonesia vs Moldova Hari ini Selasa 1 November 2022, Lengkap dengan Link Streaming ANTV



Baca juga: 16 Menit Nonton Video Wanita Kebaya Merah Viral Tiktok, Siapkan Kejutan Untuk Ayang, Pakai Topen Nakal

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Selasa 1 November 2022, Pertandingan Persahabatan Malam ini

Sinopsis Sebelumnya

Sementara itu Ariana kembali bertemu dengan Saka di parkiran, Saka meminta maaf kepada Ariana namun Ariana mala mengatakan kalau sudah puaskah Saka menghancurkan keluarga dan perusahaan ayahnya.

Justin tiba-tiba meminta Ariana untuk mengakui hubungan mereka ke publik. Melihat Justin yang terlalu terobsesi dengannya membuat Ariana takut dan meminta bantuan kepada mantan suaminya Saka.

Rupanya kini media telah menduga bahwa Ariana adalah perusak rumah tangga Galvin dan Riri. Ditambah lagi Dita juga merekam aksi Galvin saat sedang bersama Ariana. Inilah yang membuat Ariana akhirnya meminta Saran pada Saka.

Saka pun menyarankan Ariana untuk tinggal bersamanya karena pasti akan aman. Karena di rumah Saka ada sang ibu Bu Wiryo yang siap untuk menemani Ariana. Awalnya Ariana ingin menolak namun saat mendengar nama bu Wiryo ia pun langsung setuju.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU