HEADER HP

Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini? Ganti Jadwal, Beriktu Video Sinopsinya Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV

Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini? Ganti Jadwal, Beriktu Video Sinopsinya Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV

Pindah Jam Tayang Suami Pengganti Hari ini Selasa, 1 November 2022 Episode 241 di ANTV: Justin dan Saka Berebut Kasih Minum pada Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 241

Episode kali ini Di sisi lain saat tinggal di rumah Saka, Ariana rupanya sangat diperlakukan dengan baik oleh Bu Wiryo hingga ia merasakan seperti punya ibu kembali. Ariana lalu mengucapkan terimakasih kepada Bu Wiryo.

Akhirnya Justin memutuskan untuk menemui Celine, ia berkata jika Celine terus meneruskan rencana ini maka hal yang dilakukan oleh Celine bisa berbalik menjadi boomerang untuknya. Namun tiba-tiba Dante datang dan langsung menyerang Justin.


Di sisi lain ada Dion yang terus berkata kepada Dita agar tidak terlihat lemah di depan Saka dan Ariana. Dita yang mendengar hal tersebut sedikit ilfil dengan Dion karena ia sekarang jadi melarat hidup susah gara-gara Dion.

Sementara itu di rumah Saka dan Dinda sedang makan malam yang ditemani oleh Bu Wiryo. Tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Justin tanpa malu Justin langsung menggandeng tangan Ariana.

Baca juga: Jam Berapa Timnas Indonesia vs Moldova Tanding Malam ini, Selasa, 1 November 2022? Cek Link Streaming



Baca juga: Dokter Beberkan Penyebab Tubuh Korban Tragedi Itaewon yang Terlihat Membiru dan Keunguan, hingga Muntah Darah, Karena Hal ini,

Baca juga: Series The Crown Season 5 (2022) Segera di Netflix - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Melihat itu semua Saka merasa cemburu dan jadi tidak berselera makan. Dinda yang menyadari hal itu langsung memberikan perhatian kepada Saka. Walaupun Ariana kembali Akrab dengan Justin, Saka akan tetap memberikan kebebasan dari gosip pada Ariana.

Dion ketakutan ketika ia mengatakan kepada Dita bahwa Ariana dan Saka akan melaporkan mereka berdua atas dugaan penculikan yang dilakukan Dion. Rupanya dulu Dion lah tersangka yang menculik Ariana di Pulau.

Sementara itu Saka dan Ariana semakin mesra mereka berdua bahkan berduaan dan Saka memberikan jaketnya untuk Ariana agar tidak merasa kedinginan. Rupanya Saka sengaja meninggalkan Dinda demi menemui Saka.

Di sisi lain Dante marah besar kepada Dinda dan mengatakan agar Dinda tidak terlalu bermain perasaan kepada Saka. Dinda bilang bahwa baru kali ini ia merasa nyaman dengan seorang pria. Sementara pertemuan Dante dan Dinda disaksikan oleh Celine yang menganggap Dante menduakannya.

Ariana di dampingi oleh Justin dan Saka serta ada satu sekretarisnya. Ia pun meminta air minum pada Sekretarisnya karena merasa haus. Namun Saka dan Justin mala berebut memberikan Ariana minum.

Di sisi lain Galvin sampai rumah langsung mengamuk kepada Riri karena ia tau rekaman percakapan Riri dan Ariana dijadikan bukti dalam persidangan. Mendengar itu Riri dan ibu Galvin pun kaget dengan perkataan Galvin.  

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU