HEADER HP

UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan, Jumlah Korban Total hingga Kronologi dan Penyebab

UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan, Jumlah Korban Total hingga Kronologi dan Penyebab

Tragedi Halloween Itaewon di Seoul-Istimewa-

HYPEVERSE - UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan, Jumlah Korban Total hingga Kronologi dan Penyebab. Kondisi Terkini Tragedi Halloween di Itaewon Korea Selatan, Jumlah Korban Bertambah Sampai Segini. 

Pada tanggal 29 Oktober 2022 situasi pecah pada acara pesta halloween di Itaewon Korea Selatan akibat kerumunan massa yang berdesakan hingga mereka mengalami serangan jantung dan mengakibatkan meninggal. 


Kematian terdapat 149 orang dengan 150 luka saat melakukan penyerbuan besar-besaran di acara di Halloween. Kepala Yingsan Fire Station menjelaskan bahwa sejumlah korban akhirnya dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis. 

Tragedi yang terjadi pada Sabtu malam tepatnya pukul 22.20 KST ini menjadi perbincangan hangat terkait sejumlah korban dan kondisi terkini tragedi Itaewon. 

Baca juga: Link Video Wanita Kebaya Merah Viral TikTok, Ternyata Isinya Adegan Mesum - Awas UU ITE



Baca juga: UPDATE LINK Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 273 Sub Indo Bukan di Gogonime atau Samahadaku

Baca juga: Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea The Fabulous, Rilis 4 November 2022 di Netflix: Ada Min Ho Hingga Chae Soo Bin

Baca juga: Simak Info Penayangan Drama Korea The Fabulous (2022) Terbaru Segera di Netflix, Beserta Preview! 

Kronologi Halloween Itaewon, Korea Selatan 

Saat itu, kejadian yang terjadi pukul 22.20 waktu setempat. sejumlah warga sudah berada pada bagian atas jalan ternyata terjatuh dan menimpa massa yang ada dibawahnya.

Keadaan semakin parah karena salah satu jalan yang mereka lewati sempit dan menanjak. Karena keadaan yang semakin ricuh pengunjung banyak yang saling injak dan hal ini membuat petugas semakin kesulitan untuk menarik dan mengeluarkan orang dari kerumunan. 

Sayangnya puluhan orang sudah terkapar di jalanan dan mengalami henti jantung hingga pengunjung dan petugas memberikan tindakan CPR pada massa. 

Kronologi halloween Itaewon, Korsel ada di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU