HEADER HP

UPDATE LINK Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 273 Sub Indo Bukan di Gogonime atau Samahadaku

UPDATE LINK Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 273 Sub Indo Bukan di Gogonime atau Samahadaku

Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 255 Sub Indo, Spoiler: Misi Penyelamatan Desa Air Berhasil, Bukan di Gogonime atau Samehadaku--

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com – UPDATE LINK Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 273 Sub Indo Bukan di Gogonime atau Samahadaku.  

Spoiler Pada Boruto: Naruto Next Generation Episode 273, kita akan melihat Inojin dan Akimichi yang sedang merasa rendah diri karena merasa menjadi beban dari Shikadai yang saat ini sudah menjadi salah satu tim investigasi. Kemudian mereka mendapatkan misi tanpa Shikadai yang sedang melakukan misi.


Pada saat itu, Inojin dan Akimichi pun berhasil menyelesaikan misi tersebut dan tidak sengaja bertemu dengan Shikadai namun kondisi dari Shikadai berada di situasi yang sulit. Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 273 akan tayang pukul 17.30 JST atau 15.30 WIB. 

Baca juga: Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Kapan Rilis di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer Terbaru

Baca juga: SINOPSIS Film Keramat 2: Caruban Larang, Segera 24 November 2022 di Bioskop Indonesia: Penelitian Akhir Film Dokumenter



Baca juga: Upcoming! Sinopsis Drakor Weak Hero Class 1, Tayang Perdana 18 November 2022 di Wavve: Otak Bukan Otot

Boruto mendapatkan banyak pujian setelah keputusannya yang hampir mengorbankan nyawa untuk melindungi Desa Air ia lakukan namun teman-temannya tidak ingin merasakan hal tersebut lagi. Hari-hari tenang tidak akan berjalan lama setelah ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generation  memiliki genre Action, Adveture,Shounen dan Drama. Manga Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto dan Ukyo Kodachi ini menjadi salah satu anime yang memiliki cerita yang menarik sehingga harus banget kamu baca, SEGERA. Siapa yang tak tahu ini anak Naruto.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU