HEADER HP

Langsung Nonton Link Live Streaming Lecce vs Juventus Serie A Liga Italia 2022 Kick Off Pukul 23.00 WIB

Langsung Nonton Link Live Streaming Lecce vs Juventus Serie A Liga Italia 2022 Kick Off Pukul 23.00 WIB

Juventus--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link live streaming Lecce vs Juventus Lecce vs Juventus pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Via del Mare berlangsung malam ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung live streaming di Vidio dan beIN Sports.

Link live streaming Lecce vs Juventus tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Link Live Streamign PSG vs Troyes, Jadwal Ligue 1 2022 Malam Ini Live TV Online Cek Disini

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSG vs Troyes, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Jelang laga ini Massimiliano Allegri mengimbau agar timnya bangkit. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Juve membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.



Lecce punya peluang bagus di laga ini, tapi Juventus juga punya peluang besar. Salah satunya adalah tren buruk yang dialami tuan rumah.

Nonton Siaran Langsung Lecce vs Juventus Live beIN

Juventus saat ini memiliki rekor buruk, pertama kali gagal lolos ke fase gugur Liga Champions dalam 8 musim. Mereka kalah dari Real Madrid dan Galatasaray pada musim 2013-2014, yang merupakan kali terakhir mereka gagal melaju ke babak gugur UCL. Tapi kala itu, ketika mereka turun ke Liga Europa mereka berhasil melaju hingga semifinal.

Juve sekarang akan berusaha untuk lolos ke UEL sekali lagi dalam pertandingan melawan PSG. Namun untuk saat ini, Allegri menginstruksikan timnya untuk merespon hasil mengecewakan di Lisbon. Caranya adalah dengan mengalahkan Lecce.

“Setelah tersingkir dari Liga Champions, kami harus merespons, dan kami harus membawa amarah ini ke sisa pertandingan Serie A. Kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Kami harus mengatasinya secara kolektif” tegas Allegri.

Selain menjadi pembalasan atas kekalahan UCL, Juve akan diuntungkan dari kemenangan dari segi posisi klasemen. Dengan tambahan 3 poin Juventus akan memiliki poin yang sama Roma untuk tempat kelima klasemen.

Melihat kecenderungan saat ini, Lecce diprediksi akan mengalami masa-masa sulit di laga ini. Lecce gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Selain itu, Lecce telah menderita 4 hasil imbang dan 1 kekalahan di Via del Mare musim ini.

Pelatih Lecce Marco Baroni sangat menyadari keadaan saat ini. Juventus akan bermain dengan antusias untuk membalas dendam atas kekalahan UCL mereka. Lecce harus mengadopsi strategi ideal jika ingin memenangkan pertandingan ini.

“Juventus akan bermain dengan rasa marah yang kuat setelah kegagalan UCL mereka. Mereka akan terus bermain dengan standar tinggi” tegas Baroni.

Head to head, prediksi dan link live streaming Lecce vs Juventus tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU