HEADER HP

Link Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 13 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2 Bukan NgemilFilm DramaQu

Link Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 13 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2 Bukan NgemilFilm DramaQu

Vengeance of the Bride-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Berikut dapatkan di sini link nonton drama Korea Vengeance of the Bride episode 13 SUB Indo, yang akan ditayangkan hari ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2 bukan NgemilFilm DramaQu.

Drama Korea Bride of the Typhoon juga dikenal sebagai drama bertajuk Vengeance of the Bride, dengan episode 13 yang dijadwalkan tayang pada hari ini Kamis, 27 Oktober 2022 tayang di kanal saluran resmi KBS2 pukul 17.50 WIB.


Baca juga: Lanjutan Drakor Love in Contract Episode 12, Tayang Jam Berapa di tvN dan Viki? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Profesi Sang Eun Terbongkar Publik! SPOILER Drakor Love in Contract Episode 12, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di tvN dan VIKI

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Episode 1 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok - Simak Beserta Preview Episode 2!



Bride of the Typhoon akan berjumlah keseluruhan sebanyak 100 episode, yang akan berakhir pad 24 Februari 2023 mendatang. Karena jadwal update dari drama Bride of the Typhoon ini adalah setiap Senin - Jumat, dengan durasi per episode sepanjang 40 menit.

Serial drama ini merupakan besutan dari sutradara Park Ki Hyun dengan skenario yang ditulis oleh Song Jung Rim. Menghadikan banyak deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ha Na, Kang Ji Sub, Park Yoon Jae, hingga Oh Seung Ah.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis lengkap dari drama Korea Bride of the Typhoon, beserta preview dan daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU