HEADER HP

Download Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 16 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS2 dan Viki Bukan DrakorId

Download Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 16 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS2 dan Viki Bukan DrakorId

Download Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 16 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS2 dan Viki Bukan DrakorId-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Sudah tayang dan berikut ini dapatkan link download nonton dari drama Korea Vengeance of the Bride episode 16 SUB Indo. Kini sudah tayang di KBS2 dan Viki, bukan DrakorId.

Drama Korea Bride of the Typhoon juga dikenal sebagai drama bertajuk Vengeance of the Bride, dengan episode 16 yang awalnya dijadwalkan Selasa, 1 November 2022, kini tayang pada hari ini Kamis, 3 November 2022 tayang di kanal saluran resmi KBS2 dan Viki pukul 17.50 WIB.


Baca juga: Update Nonton The Eminence in Shadow Episode 5 SUB Indo, Link Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute EPS 1 2 3 4

Baca juga: Full Episode Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 SUB Indo, Full Eps 1 2 3 4 5 Cek Disini

Baca juga: Link Nonton Terbaru Animasi The Dragon Prince: Mystery of Aaravos Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Netflix Bukan JuraganFilm



Bride of the Typhoon akan berjumlah keseluruhan sebanyak 100 episode, yang akan berakhir pada 24 Februari 2023 mendatang. Karena jadwal update dari drama Bride of the Typhoon ini adalah setiap Senin - Jumat, dengan durasi per episode sepanjang 40 menit.

Serial drama ini merupakan besutan dari sutradara Park Ki Hyun dengan skenario yang ditulis oleh Song Jung Rim. Menghadikan banyak deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ha Na, Kang Ji Sub, Park Yoon Jae, hingga Oh Seung Ah.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis lengkap dari drama Korea Bride of the Typhoon, beserta preview dan daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU