HEADER HP

Kapan Episode Terakhir EXchange 2 Episode 20? Simak Konfirmasi Rilis Episode Terakhir EXchange 2 Disiarkan Live di Streaming Online

Kapan Episode Terakhir EXchange 2 Episode 20? Simak Konfirmasi Rilis Episode Terakhir EXchange 2 Disiarkan Live di Streaming Online

Link Download Aksi Mantan di Reality Show EXchange 2, Episode 1, 2, 3, Tayang di VIU Full SUB Indo HD-Viu-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Simak episode terakhir EXchange 2 episode 20 yang akan segera tayang di TVING. TVING memberikan perilisan pengumuman resmi mengenai berakhirnya episode program kencan EXchange. 

Pihak TVING memberikan pernyataan bahwa EXChange akan segera berakhir pada pekan ini. Episode 20 atau episode terakhir EXChange 2 akan berakhir tanggal 28 Oktober 2022. Kisah akhir dari pria dan wanita akan dirilis secara siaran langsung. 


Kini, reality show dating ini banyak diperbincangkan dan disukai di Korea. EXchange kemudian ditayangkan perdana pada 15 Juli 2022. Penggmar ingin mengetahui dengan siapa wanita dan pria ini akhirnya melabuhkan hatinya. 

Baca juga: SBS Rilis Episode Spesial Running Man Bersama Jin BTS, Kapan Tayang? Simak Informasi Selengkapnya Disini

Baca juga: Baca Disini Eleceed 217 Bahasa Indonesia Full Chapter Terbaru: Ada Penghianat di Akademi



Baca juga: Preview Beserta Jam Tayang Drakor Seasons of Blossom Episode 13 dan 14, Tayang Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022 di Viki dan Wavve: Misteri Kematian Ha Min!

Dalam acara ini para peserta baik pria maupun wanita akan bersama selama 20 hari dan 13 minggu. Pria pada acara ini juga akan dibinggungkan dengan mantan mereka yang dulu atau orang baru. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU