HEADER HP

Kapan Episode Terakhir EXchange 2 Episode 20? Simak Konfirmasi Rilis Episode Terakhir EXchange 2 Disiarkan Live di Streaming Online

Kapan Episode Terakhir EXchange 2 Episode 20? Simak Konfirmasi Rilis Episode Terakhir EXchange 2 Disiarkan Live di Streaming Online

Link Download Aksi Mantan di Reality Show EXchange 2, Episode 1, 2, 3, Tayang di VIU Full SUB Indo HD-Viu-

 

Penyangan ulang akan bisa kalian saksikan untuk episode 8 pada pukul 13:00 - 13:15 dan juga 13:00 - 13:15. Adapun penayangan ulang Exchange 2 episode 9 pada pukul 14:50 - 16:40 hanya di kanal tvN. Karena penayangan update dari Exchange 2 di tvN adalah setiap Kamis pukul 22:30 KST.

Tayangan Variety Show dengan genre romance, life ini merupakan acara arahan dari Lee Jin Joo. Dimana program acara ini kalian kenal sebagai Transit Love, karena tayangan ini ditujukan untuk kalian yang suka acara reality show dating, tentu saja dengan kejadian yang sangat natural seperti kehidupan sehari-hari.

Sinopsis Exchange 2


Banyak peserta yang akan tergabung dalam acara dating reality show EXchange 2 ini, salah satunya adalah peserta yang merupakan mantan kekasih, dan juga orang asing. Mereka akan dikumpulkan dalam satu rumah, sehingga terjadi interaksi satu sama lain.

Kehidupan mereka dalam rumah tersebut akan terpantau oleh kru melalui kamera yang telah disembunyikan, bahkan yang terjadi seperti apa yang terjadi di rumah biasanya, tanpa peserta ketahui jika mereka sudah dipantau oleh kamera.

Reaksi alami akan terjadi seperti musim sebelumnya, bak di rumah karantina mereja akan melakukan beberapa tantangan yang telah disiapkan. Hingga sikap kekompakan harus terjalin dan mereka hanya butuh beberapa waktu saja untuk bisa berinteraksi secara normal ataupun lebih baik itu asing atau mantan kekasih sebelumnya.



Sampai saat penghujung permainan selesai, tentu saat saling mengenal sangat cukup bagi mereka yang bisa keluar menjadi pasangan. Entah sebelumnya adalah mantan kekasih yang akhirnya merasa nyaman, dan kembali lagi ataupun sama-sama asing yang saling mengenal kemudian keluar menjadi pasangan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU