HEADER HP

Kabar Terbaru Pelaku Penusukan Bocah 21 Tahun di Cimahi Viral Tiktok, Masih Buron dan Belum Ketemu? Waspada Untuk Para Orang Tua!

Kabar Terbaru Pelaku Penusukan Bocah 21 Tahun di Cimahi Viral Tiktok, Masih Buron dan Belum Ketemu? Waspada Untuk Para Orang Tua!

Korban Penusukan-Istimewa-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Korban penusukan yang berinisial PS (12), merupakan warga Kelurahan Cibereum, Kota Cimahi, yang telah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Semalam kurang lebih pukul 19.00 WIB kami mendapatkan informasi dan telah melakukan pengecekan telah terjadi dugaan adanya penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila dilansir Sinergianews.com dari berbagai sumber pada Kamis 20 Oktober 2022.


Rizka mengatakan telah memeriksa beberapa saksi yang melihat dan membantu para korban.

Hingga kini, Jumat 21 Oktober 2022, pihak kepolisian masih mendalami kasus penusukan yang menewaskan bocah 12 tahun di Cimahi.

Sementara itu, video terduga pelaku yang tengah melancarkan aksi penusukan justru terekam jelas dalam CCTV yang terpasang di area jalanan.



Baca juga: Pelaku BURON, Motif Penusukan Bocah SD di Cimahi Viral Tiktok Masih Misteri? CCTV Rekam Aksi Keji

Baca juga: Widy Vierratale Lakukan Aksi Nekat Buka Baju Sampai Bra Kelihatan di Atas Panggung Lempar Ke Penonton: Lebih Keren Dari Pamungkas

Baca juga: UPDATE KRONOLOGI Bocah Perempuan Meninggal Saat Pulang Ngaji Viral Tiktok, Anak SD di Cimahi Jadi Korban Penusukan Orang Asing

Hingga kini video tersebut telah beredar di berbagai media sosial dan telah dbakikan hingga ratusan ribu kali.

Dalam video memperlihatkan korban an rekannya tengah berjalan menuju rumah masing-masing, namun berhenti di persimpangan jalan dan berpisah sendiri-sendiri.

Namun tak lama muncul seorang pengendara motor matic dengan ciri-ciri memakai kaos berwarna putih, lengkap dengan celana jins dan bertopi terlihat memarkir sepeda di pinggir jalan.

Ia terlihat turun dari sepeda motor dan kemudian mendatangi korban yang tengah berjalan menuju arah rumah, sembari menengok kanan kiri.

Diduga pelaku tersebut melakukan penusukan pada bocah 12 tahun dan segera berbalik menuju sepeda motornya dan bergegas melajukan motor.

Kronologi penemuan korban hingga motif penusukan ada pada pada halaman berikutnya, 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU