HEADER HP

UPDATE KRONOLOGI Bocah Perempuan Meninggal Saat Pulang Ngaji Viral Tiktok, Anak SD di Cimahi Jadi Korban Penusukan Orang Asing

UPDATE KRONOLOGI Bocah Perempuan Meninggal Saat Pulang Ngaji Viral Tiktok, Anak SD di Cimahi Jadi Korban Penusukan Orang Asing

Korban Penusukan-ISTIMEWA-

HYPEVERSE – UPDATE KRONOLOGI Bocah Perempuan Meninggal Saat Pulang Ngaji Viral Tiktok, Anak SD di Cimahi Jadi Korban Penusukan Orang Asing. Viral Tiktok, diduga detik-detik seorang anak meninggal saat pulang ngaji.

Dalam video yang beredar menunjukkan momen dua gadis yang mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijab diduga dalam perjalanan pulang usai mengaji.


Diketahui bahwa anak yang menjadi korban merupakan PS(12) yang mengenakan pakaian serba merah dengan kerudung berwarna merah.

Baca juga: Motif Pembunuhan Wanita di Bekasi Terungkap! Pelaku Mengaku Sakit Hati pada Korban

Baca juga: VIRAL Tiktok Detik-Detik Pria Bunuh Wanita, Mayat Terbungkus Plastik Diangut Menggunakan Troli



Baca juga: Mengenaskan, Anak 15 Tahun Tabrak Orang Tua Sendiri Sampai Meninggal Dunia, Viral Tiktok

Kaabar terbaru diketahui bahwa gadis tersebut menjadi korban penusukan oleh orang yang tak dikenali dan berujung meninggal dunia.

Insiden mengerikan tersebut terjadi di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kejadian tersebut dan memburu pelaku.

Sementara itu, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB, pada Rabu 19 Oktober 2022.

Baca juga: PROFIL Putri Ziani dan Biodata, Instagram, Pacar, Mantan Pacar hingga Perjalanan Karir, Pemeran Irin Preman Pensiun 7

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU