HEADER HP

Alasan Ayah Bunuh Anak hingga Tewas, Viral Tiktok! Puncam Amarah Usai Diminta Ceraikan Istri? Benarkah?

Alasan Ayah Bunuh Anak hingga Tewas, Viral Tiktok! Puncam Amarah Usai Diminta Ceraikan Istri? Benarkah?

Police Line-Oleksandr Pidvalnyi/pixabay-

HYPESERVE.SINERGIANEWS.com – Alasan Ayah Bunuh Anak hingga Tewas, Viral Tiktok! Puncam Amarah Usai Diminta Ceraikan Istri? Benarkah?

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok Komisaris Besar (Komber) Imran Edwin Siregar mengatakan, kontroversi dipicu karena pelaku, Rizky Noviyandi Achmad (31), sering pulang ke rumah pagi-pagi sekali.


Baca juga: FAKTA Jasa Sewa Pacar Viral Tiktok,yang Diklaim Bisa Buat Para Jombo Tak Kesepian Lagi

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Somebody, Tayang 18 November 2022 di Netflix: Teror Pembunuhan Aplikasi Match

Baca juga: Link Nonton Download Drakor May I Help You Episode 1 -4 SUB Indo, Tayang di MBC dan Wavve Bukan LK21 NgemilFilm



"Pelaku ini sering pulang pagi sehingga sering cekcok. Saat itu ditanyakan (oleh) sang istri, kenapa (pulang pagi). Kemudian, terjadi cekcok," ujar Imran di Mapolres Depok dilansir Sinergianews dari Kompas.com pada Rabu 2 November 2022.

Saat itu, Imran mengatakan bahwa NI meminta cerai. Rizky juga sempat ke masjid untuk sholat subuh.

Sementara itu, kemarahan pelaku mulai mencapai puncaknya saat Rizky pulang dari masjid.

Saat itu, Rizky melihat istrinya bersiap keluar rumah. dan sang anak yang berinisial KPC (11) tersebut sudah mengenakan seragam sekolah.

"Istrinya juga sudah rapi mau berangkat. Namun, pelaku tidak terima. Hingga akhirnya terjadi adu mulut hebat, pelaku ambil golok yang ada di bawah meja," ujar Imran.

Tak lama kemudian, Rizky menodongkan parang ke istri dan anaknya yang berusia 11 tahun dan membawa anak berusia 1,5 tahun itu keluar dari rumah.

Baca juga: Tayang Episode Menegangkan! Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di RCTI: Toni Lakukan Pembalasan pada Otang Ajak Salam Olahraga

Putri kandungnya menderita luka tusuk di sekujur tubuhnya dan meninggal karena kehabisan darah akibat parang penyerang.

Sementara istrinya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, hingga kini belum muncul kabar terbaru dari sang istri yang tengah berjuang dalam kritisnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU