HEADER HP

Serial Drama Korea Reborn Rich (2022) Akan Tayang Dimana Saja? Cek Info Penayangan dan Preview Trailernya

Serial Drama Korea Reborn Rich (2022) Akan Tayang Dimana Saja? Cek Info Penayangan dan Preview Trailernya

Serial Drama Korea Reborn Rich (2022) Akan Tayang Dimana Saja? Cek Info Penayangan dan Preview Trailernya-jtbcdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Selain menantikan kapan serial Reborn Rich ditayangkan, namun untuk serial drama Korea Reborn Rich (2022) akan tayang dimana saja? Cek berikut ini informasi terkait dengan penayangan dan preview trailernya.

Terkait dengan penayangan dari drama Reborn Rich atau The Youngest Son of a Conglomerate, akan ditayangkan secara perdana pada 18 November 2022 mendatang, pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB di Viu dan JTBC. Berjumlah 16 episode, disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae. 


Baca juga: Penayangan Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) Kapan Rilis di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Preview Perdana dan Jam Update Server Indo Drakor Behind Every Star, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di tvN dan Netflix

Baca juga: SINOPSIS Film Black Panther: Wakanda Forever, Tayang Perdana 9 November 2022 di Bioskop Indonesia: Raja Negara Bawah Laut



Drama The Youngest Son of a Conglomerate, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich. The Youngest Son of a Conglomerate merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein. Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut. Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, hingga deretan pemain dari drama The Youngest Son of a Conglomerate ini, yang akan segera tayang November 2022 ini di kanal JTBC.

selhttps://www.youtube.com/embed/HncIslafXKQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU