HEADER HP

Seru Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 22 23 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Unjuk Gigi

Seru Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 22 23 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Unjuk Gigi

Heavenly Inquisition Sword --

Di tengah pertarungan sengit antara keduanya, sword emperor ternyata mulai terdesak. Ia mengatakan telah menyelesaikan misi dan tujuannya sehingga pasrah bila harus tewas di tangan Lunar Fairy.

Namun tiba-tiba datangs seseorang berambut merah yang menyelamatkan sword emperor. Pria berambut merah diketahui memiliki nama Yeon Moo-Ryong tersebut menyebut dirinya Pendekar pedang pembelah bulan (moon-spliting swordsman).


Dengan jurus andalan pembelah bulan naga api, ia berhasil mengalahkan moon fairy, hingga pada saat itu langit menurunkan sembilan helain energi pedang.

Baca juga: Preview Terbaru Drama Korea Blind Episode 15 dan 16, Tayang 4 - 5 November 2022 di tvN dan Viu

Cerita berlanjut ke enam tahun kemudian. Disebuah tempat di Waryong Manor yang merupakan tempat tinggal keluarga Yeon.



Yeon Moo-Ryong yang kehilangan istri keduanya yang sangat amat dicintainya menjadi depresi. Iapun mengurung diri bertahun-tahun tanpa bertemu siapapun.

Sementara anak lelaki bernama Yeon Jeokha, anak dari istri kedua yang amat dicintainya hidup sengsara karena kerap disiksa oleh ibu tirinya yang merupakan istri pertama Yeon Moo-Ryong.

Hingga akhirnya Yeon Moo-Ryong meninggal dunia. Anak dari istri keduanya dikurung oleh istri pertama di sebuah gudang.

Di dalam gudang tua, Yeon Jeokha dikurung bersama benda-benda peninggalan ayahnya termasuk sebuah cermin ajaib.

Baca juga: Cek Harga Tiket Perdana Film Perempuan Bergaun Merah, Rilis Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Bioskop Jakarta

Dengan cermin tersebut, Jeokha mulai berlatih ilmu beladiri terutama ilmu terkuat peninggalan ayahnya, yaitu teknik Nine Heavens Sword yang bahkan tidak diturunkan pada siapapun bahkan anak pertamanya.

Hari demi hari, tak terasa tepat 10 tahun ia dikurung dalam gudang dan berlatih hingga menguasai semua ilmu beladiri yang diajarkan cermin ajaib tersebut.

Yeon Jeokha pun kabur dari gudang yang mengurungnya selama 10 tahun, kini ia sudah dewasa dan memiliki ilmu bela diri kuat dan mulai berpetualang di dunia murim.

***

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU