HEADER HP

Cek Harga Tiket Perdana Film Perempuan Bergaun Merah, Rilis Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Bioskop Jakarta

Cek Harga Tiket Perdana Film Perempuan Bergaun Merah, Rilis Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Bioskop Jakarta

Film Perempuan Bergaun Merah-perempuanbergaunmerahfilm/instagram-

HYPEVERSE.com - Simak berikut ini adalah informasi terkait harga tiket perdana dari film Perempuan Bergaun Merah, yang dirilis pada hari ini Kamis, 3 November 2022 di bioskop Jakarta.

Perilisan Film Perempuan Bergaun Merah, dijadwalkan tayang secara perdana pada hari ini Kamis, 3 November 2022. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, dengan harga tiket yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp35ribu sampai Rp50ribu.


Baca juga: CEK! Download Nonton The Eminence in Shadow Eps 5 SUB Indo, Link Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 1 2 3 4 5

Baca juga: Full Episode Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 SUB Indo, Full Eps 1 2 3 4 5 Cek Disini

Baca juga: SINOPSIS Sekuel Film Enola Holmes 2, Tayang Perdana 4 November 2022 di Netflix: Kepercayaan Pada Diri Sendiri



Film Perempuan Bergaun Merah, merupakan salah satu film horor thriller terbaru yang dibintangi oleh sutradara William Chandra, yang juga menjabat sebagai penulis dalam film ini. Dengan diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto, dibintangi oleh aktris Tatjana Saphira dan aktor Refal Hady.

Tayangan horor terbaru ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Frontliner Pictures, Rapi Films, dan Legacy Pictures. Dengan durasi sepanjang 91 menit, setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis, preview, daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/--gU6KgUFsw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU