HEADER HP

Preview Terbaru Drama Korea Blind Episode 15 dan 16, Tayang 4 - 5 November 2022 di tvN dan Viu

Preview Terbaru Drama Korea Blind Episode 15 dan 16, Tayang 4 - 5 November 2022 di tvN dan Viu

Preview Terbaru Drama Korea Blind Episode 15 dan 16, Tayang 4 - 5 November 2022 di tvN dan Viu-tvn_drama/instagram-

 

Sinopsis Drama Korea Blind:

Mengikuti perjalanan kisah penuh misteri dari orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil, hanya berlandaskan pada status sebagai orang biasa. Di sisi lain justru pelaku yang memiliki kekuasaan dan mampu menyembukan sebuah fakta kelam.

Dengan berpusat kepada pria bernama Ryu Sung Joon, bersama dengan Ryu Sung Hoon dan juga Jo Eun Ki. Mereka bertiga terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai, yang mana pembunuhan tersebut memakan korban termasuk anggota juri.


Ketiga dari mereka berusaha untuk mengungkap kasus tersebut, dengan salah satunya Ryu Sung Joon yang selayaknya profesinya sebagai detektif, ia mencoba mengungkap kasus tersebut bahkan menangkan banyak penjahat hingga dirinya dianggap sebagai detektof terbaik dari kepolisian.

Baca juga: PERDANA! Begini Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah, Rilis Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: SINOPSIS Terbaru Film Avatar 2: The Way of Water, Tayang 16 Desember 2022 di Bioskop: Perlindungan Jake dan Neytiri Untuk Pandora



Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drakor The Love in Your Eyes Episode 23, Tayang Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di KBS dan Viu

Tak jauh dari bidang hukum, Ryu Sung Hoon juga adalah seorang hakim yang terkenal perfeksionis sehingga sejak duduk di perguruan tinggi ia terkenal akan ambisi besarnya hingga lulus dengan nila tertinggi dalam kelasnya.

Sedangkan Jo Eun Ki kini berprofesi sebagai pekerja sosial, yang menguatamakan kepentingan orang lain dari pada dirinya sendiri. Sehingga ia ingin mengungkap tuntas kasus pembunuhan berantai tersebut.

Link Nonton dan Download Blind >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain Blind:

  • Ok Taec-yeon sebagai Ryu Sung-joon
  • Ha Seok-jin sebagai Ryu Sung-hoon
  • Jeong Eun-ji sebagai Jo Eun-gi
  • Park Ji-bin sebagai Jung In-seong
  • Choi Jeer-sup sebagai Choi Soon-gil
  • Oh Seung-yun sebagai Charles
  • Kim Ha Kyun sebagai Kang Young Ki
  • Choi Ji Yeon sebagai Kwon Kyung Ja
  • Jung In Gi sebagai Yeom Ki Nam
  • Jung Eui Wook sebagai Oh Young Guk

Baca juga: Link Nonton Drakor The Love in Your Eyes Episode 19, Update Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di VIKI dan KBS

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU