HEADER HP

SINOPSIS Series Enola Holmes 2, Tayang perdana Besok Jumat, 4 November 2022 di Netflix

SINOPSIS Series Enola Holmes 2, Tayang perdana Besok Jumat, 4 November 2022 di Netflix

SINOPSIS Series Enola Holmes 2, Tayang perdana Besok Jumat, 4 November 2022 di Netflix-enolaholmess2_/netflix-

HYPEVERSE.com - Simak berikut ini adalah sinopsis dari series Enola Holmes 2, yang akan ditayangkan secara perdana pada besok Jumat, 4 November 2022 di Netflix.

Jadwal penayangan perdana dari film Enola Holmes 2 terbaru ini, adalah pada Jumat, 4 November 2022 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, jadi jika kalian sudah mengikuti sejak prekuelnya maka kini harus menyaksikan sekuel terbarunya.


Baca juga: PERDANA! Begini Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah, Rilis Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: SINOPSIS Terbaru Film Avatar 2: The Way of Water, Tayang 16 Desember 2022 di Bioskop: Perlindungan Jake dan Neytiri Untuk Pandora

Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drakor The Love in Your Eyes Episode 23, Tayang Hari Ini Kamis, 3 November 2022 di KBS dan Viu



Film thriller-misteri ini diadaptasi dari novel seri bertajuk sama karya dari Nancy Springer, kini hadir di sekuel terbaru bertajuk Enola Holmes 2 yang dibesut oleh sutradara Harry Bradbeer dengan skenario yang ditulis oleh Jack Thorne.

Tayangan yang diproduseri oleh Mary Parent, Alex Gracia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown ini terbit di bawah naungan perusahaan produksi seperti Legendary Pictures dan PCMA Productions. Dengan didistribusikan oleh Netflix.

Film Enola Holmes 2, banyak dibintangi deretan artis ternama dari British (UK) seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, hingga Louis Patridge. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU