HEADER HP

MAKIN TERPURUK! Link Live Streaming Porto vs Atletico Madrid, Nonton Gratis di SCTV Skor Sementara 2-0

MAKIN TERPURUK! Link Live Streaming Porto vs Atletico Madrid, Nonton Gratis di SCTV Skor Sementara 2-0

Porto vs Atletico Madrid--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Langsung nonton link live streaming Porto vs Atletico Madrid gratis di SCTV kickoff pukul 00.45 WIB pada tanggal 2 November 2022.

Dua tim FC Porto dan Atletico Madrid menargetkan kemenangan di laga. Untuk memperbesar peluang menjadi juara Grup B UCL 2022/2023, tuan rumah harus menang. Dengan 9 poin, Porto kini berada di peringkat kedua dan tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Club Brugge.


Link live streaming Porto vs Atletico tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan Atlético juga harus menang untuk dapat terus bertarung di kompetisi Eropa. Atletico harus bersaing dengan Bayer Leverkusen untuk memperebutkan satu tempat di Liga Eropa UEFA meski dipastikan akan absen di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 (UEL).

Live Stream Porto vs Atletico Liga Champiosn Live SCTV

Setelah matchday 5, Porto sudah mendapat tiket ke babak 16 besar UCL 2022/2023. Porto (9 poin) sekarang harus berkonsentrasi hanya mengejar kemenangan untuk melewati Club Brugge (10) dan memimpin di klasemen.



Kemenangan tidak akan menjamin Porto juara Grup B. Bagi mereka untuk menunggu hasil Brugge melawan Bayer Leverkusen. Porto berharap Brugge gagal meraih poin penuh.

“Dalam setiap pertandingan, kami memiliki motivasi yang sama. Untuk menjamin kemenangan di kemudian hari, kami menargetkan untuk mencetak 3 poin,” kata Otavio, gelandang Porto.

Malapetaka pekan lalu ketika mereka hanya berhasil bermain imbang 2-2 melawan Leverkusen harus segera disingkirkan oleh kubu Atletico. Mereka kini berkonsentrasi untuk mencoba masuk ke Liga Europa (UEL).

Diego Simeone, pelatih Atletico, telah menginstruksikan timnya untuk tidak terus mengingat kegagalan mereka untuk maju ke babak 16 besar UCL. Mereka harus mampu menempati posisi ketiga agar memenuhi syarat untuk UEL. UEL masih merupakan liga klub Eropa yang signifikan bagi Simeone.

“Satu-satunya tiket Liga Europa yang bisa kami kejar saat ini adalah kebenaran yang harus kami hadapi. Termasuk kompetisi yang sangat besar. Kami akan mengerahkan segala kekuatan” kata Simeone.

Head to head, prediksi dan link live streaming Porto vs Atletico tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU