HEADER HP

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain-falconpictures_/instagram-

+

Sinopsis Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti:

Kisah ini mengikuti keluarga yang berawal dari seorang gadis bernama Yasmin, yang merupakan seorang pengelola penginapan kecil di Solo dikenal De'Jasmine Inn. Ia mengelola penginapan itu bersama dengan pria bersama Darto, yang ia panggil dengan sebutan pakde namun ia anggap sebagai ayah sendiri.

Yasmin harus mengelola agar mendapatkan penghasilan sejak keluarganya ditinggalkan oleh sang ayah, Hardiman. Hardiman adalah seorang penari legendaris yang ada di tanah air, namun tak diketahui bahkan oleh Yasmin mengapa sang ayah pergi meninggalkan dirinya dan ibunya.


Baca juga: LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

Baca juga: LINK Nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu Hanya di Crunchyroll

Baca juga: Jadwal Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 di BStation Kapan? Simak Jadwal Beserta Link Resmi Nonton Anime Shinobi no Ittoki



Meskipun pergi, Switce ibu dari Yasmin sangat menantikan kepulangan dari belahan jiwanya sampai lanjut usia. Konflik ini dimulai demgan kedatangan Hardiman kembali dalam keluarga setelah bertahun-tahun pergi, dari rindu sampai berubah menjadi kekecewaan dari Yasmin.

Pada awal Yasmin tak menyadari dan sangat membenci ayahnya, namun kini diketahui jika Hardiman pulang dengan kondisi mengidap dimensia. Perlahan pula di rumah Hardiman mengingat anak dan juga istrinya yang sangat ia cintai.

Konflik bertambah di suatu ketika Yasmin menemukan sebuah foto di waktu kecil, dengan rebokan yang ada di sisi belakang juga bertuliskan "Cinta tidak harus memiliki". Tulisan itu terngiang dan terus menjadi pertanyaan besar bagi Yasmin.

Baca juga: LINK Download Anime Play It Cool Guys Episode 4 SUB Indonesia Tayang di Crunchyroll Bukan di Otakudesu Telegram

Baca juga: UPDATE LINK Nonton Gratis Anime Play It Cool Guys Episode 4 SUB Indonesia HD Bukan di Otakudesu, Simak Link Nonton Legal dan Resmi

Untuk mendapatkan jawaban, kini Yasmin berusaha untuk membantu sang ayah memulihkan ingatannya. Melihat perhatian Yasmin terfokus pada Hardiman, kini pakde yang dianggap ayah yakni Darto mulai terasa tersisih. 

Suatu ketika Darto meninggal dan beberapa rahasia mulai terungkap, termasuk sobekan foto pelengkap yang ditemukan oleh Yasmin sampai ia mengetahui tentang rahasia siapakan sebenarnya sosok Yasmin dirinya sendiri.

selhttps://www.youtube.com/embed/MGyH-rMA8as" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Series Wednesday Addams (2022) Segera di Netflix

Baca juga: Info Lengkap Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Enola Holmes 2, Segera November 2022 di Netflix

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Play It Cool Guys Episode 4, Beserta Preview Terbaru Tayang di Crunchyroll

Daftar Pemain Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti:

  • Indro Warkop sebagai Hardiman
  • Clara Bernadeth sebagai Yasmin
  • Donny Damara sebagai Darto
  • Endah Laras sebagai Switce
  • Dwi Windarti
  • Wina Marrino
  • Diva Ratu Alifia
  • Nurtyas Yunianto

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU