HEADER HP

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain-falconpictures_/instagram-

SINERGIANEWS.com - Sebagian penonton mungkin telah menyaksikan sejak di Jakarta World Cinema Week, film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (2022) segera di bioskop. Simak berikut ini info terkait dengan sinopsis, jadwal, preview, hingga daftar pemainnya.

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti sebelumnya, dijadwalkan tayang apda 24 November 2022 mendatang namun kini harus dibatalkan. Karena film drama ini telah tayang perdana sejak kemarin Minggu, 30 Oktober 2022 di ajang World Cinema Week Jakarta sebagai film penutup. 


Mengenai informasi lebih lanjut untuk penayangan reguler, belum diketahui lagi secara pasti kapan. Info lebih lanjut bisa pantau di akun resmi perusahaan produksinya, yakni Falcon Pictures.

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 1, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di MBC dan Viki

Baca juga: Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25



Baca juga: Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video

Perlu diketahui jika film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, merupakan satu dari delapan film terbaru yang masuk dalam Falcon Showcase 2022 ini. Tentunya sangat dinantikan banyak penggemarnya, bahkan saat di World Cinema Week Jakarta banyak yang antusias menyaksiakn film ini.

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, merupakan besutan dari sutradara Herwin Novianto dengan diproduseri oleh Frederica. Skenario yang ditulis oleh Gunawan Raharja dan Herwin Novianto, menghadirkan sederet bintang papan atas Indonesia.

Baca juga: Info Lengkap Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Enola Holmes 2, Segera November 2022 di Netflix

Di antaranya seperti aktor Indro Warkop, aktris Clara Bernadeth, aktor Donny Damara, hingga aktris Endas Laras. Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Falcon Pictures, film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti berdurasi sepanjang 70 menit.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU