HEADER HP

Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 2 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS dan Viki Bukan JuraganFilm IDLIX

Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 2 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS dan Viki Bukan JuraganFilm IDLIX

Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 2 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS dan Viki Bukan JuraganFilm IDLIX-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Dapatkan terbaru di sini, untuk kalian yang ingin menyaksikan secara offline. Dengan berikut ini link download dari drama Korea Curtain Call episode 2 SUB Indo, kini sudah tayang di KBS dan Viki bukan JuraganFilm IDLIX.

Drama Korea Curtain Call, akan dijadwalkan tayang episode perdana pada kemarin Senin, 31 Oktober 2022 dan di susul episode 2 pada hari ini Selasa, 1 November 2022. Drama terbaru ini bisa disaksikan di KBS dan di layanan siaran VIKI, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau sama dengan 19.50 WIB.


Baca juga: Jadwal Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Jam Berapa? Streaming Nonton Chainsaw Man Episode 1 2 3 4 Disini

Baca juga: LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

Baca juga: LINK Nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu Hanya di Crunchyroll



Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Call, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/7FNTqzwx-N8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU